Tato Baru Lady Gaga Bikin Fans Bingung, Apa Maknanya?

Rahma Yulita, Jurnalis · Senin 18 Februari 2019 20:30 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 18 194 2019610 tato-baru-lady-gaga-bikin-fans-bingung-apa-maknanya-KmrY1uDqlf.jpg Tato Lady Gaga Bikin Fans Bingung, Apa Maknanya? (Foto: Teenvogue)

LADY Gaga benar-benar sangat profesional dalam membuat para penggemarnya kebingungan. Tidak pernah ada yang tau apa yang akan dilakukan oleh penyanyi yang dijuluki dengan Mother Monster ini. Apakah ia akan mendirikan kerajaan robot raksasa atau muncul di karpet merah dengan berdandan ala putri di dalam film Disney, selalu membuat setiap orang terkagum-kagum.

Dan setelah dirinya memposting tato baru, Lady Gaga kembali membuat banyak orang bingung dengan arti dari tato barunya tersebut. Apa sih sebenarnya arti dari tato baru Lady Gaga?

Beberapa hari setelah memposting tato baru yang terinspirasi dari A Star Is Born, Lady Gaga memperlihatkan tinta hitam berbentuk tangga nada di tangannya. Seperti yang dicatat oleh Refinery29, para penggemar mengatakan di Instagram bahwa baris ke lima yang dibutuhkan dalam tangga nada hilang dari tato Lady Gaga.

BACA JUGA : Ngeteh Cantik Bertema Rumah Mode Dior di London Fashion Week

Tidak lama setelah itu, ia menghapus post tersebut dan kembali memposting foto dan video baru yang memperlihatkan semua baris telah sempurna dengan caption “Krisis Musik Dihindari.”

 

Namun, para penggemarnya sekarang memiliki teori sendiri dalam memecahkan apa sebenarnya yang menjadi arti dari tato baru Lady Gaga ini. Sementara beberapa penggemar percaya tato tersebut mengeja “G-A-G-A”, beberapa penggemar lain mengatakan bahwa jika tato itu dibaca sebagai bass clef, nada tersebut mengeja “B-C-B-C”, yang bisa berarti inisial dari nama manajernya, Bobby Campbell, atau partnernya difilm A Star Is Born, Bradley Cooper.

Media sosial dengan sangat cepat memberikan spekulasi tentang arti sebenarnya dari tato baru Lady Gaga. Salah satu pengguna Instagram berkomentar, “…tanpa kunci treble, itu bisa menjadi BCBC.”

 

Salah satu penggemar yang percaya bahwa ini mungkin adalah salah satu petunjuk untuk musik masa depan memposting tweet, “Saya bertaruh itu adalah judul LG6, dan dia melakukan gerakan tangan rock, mungkin genre rock?”

Dan salah satu penggemar yang memutuskan untuk menunggu Lady Gaga untuk memberi konfirmasi tentang arti dari tatonya memposting tweet, “Tidak ada treble clef jadi tidak ada yang tahu apakah ini berarti ABAB atau BCBC.”

 BACA JUGA : Anak Mantan Atlet Baseball Legendaris Ini Pilih Jadi Boneka Hidup!

Untungnya, Mother Monster tampaknya telah memberi jawaban atas misteri yang sempat ramai ini, ia menuliskan bahwa arti dari tatonya yaitu, “My name, written in music” atau “Nama saya tertulis di dalam musik.” Namun, dengan tidak adanya kunci khusus telah membuat penggemar kebingungan dan membuat spekulasi-spekulasi lainnya bermunculan. Mungkinkah ada cerita lain di balik arti dari namanya?

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini