nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wanita Ini Jual Gaun Pengantinnya untuk Biaya Perceraian

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 18 Februari 2019 17:16 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 18 194 2019670 wanita-ini-jual-gaun-pengantinnya-untuk-biaya-perceraian-tG6KAIaXvi.jpg Perempuan jual gaun pengantin untuk biaya perceraian (Foto:Ilustrasi/Ist))

SELALU ada berkah tersembunyi yang bisa diambil dari setiap kejadian yang kita alami, baik itu kejadian menyenangkan ataupun kejadian buruk yang tidak diharapkan.

Contohnya seperti yang dilakukan seorang wanita dari Tameside, Greater Manchester, Inggris yang tak mau disebutkan namanya ini. Ia menjadi pemberitaan karena memutuskan mengumpulkan uang dengan cara yang tak biasa.

 An unnamed woman, from Greater Manchester, posted an advert on Facebook's Marketplace sales forum yesterday afternoon, revealing that she was selling her dress for £450

Bagaimana tidak unik, uang yang ia kumpulkan untuk proses perceraiannya ini ia lakukan dengan cara menjual gaun pengantin alias wedding dress miliknya. Menjual gaun pengantinnya yang berwarna putih lengkap dengan aksen ekor menjuntai panjang, sang wanita mencoba memasarkannya melalui dunia maya. Melalui akun Facebooknya, gaun itu dibanderol seharga 450Euro atau sekira Rp7,1 juta, walau harga aslinya sekitar 899 Euro atau sekira Rp14,3 juta.

Baca Juga:

Seksinya Moderator Debat Pilpres Anisha Dasuki, Doyannya Cebar-Cebur di Kolam Pakai Bikini

Bukti Mama Mertua Tajir Melintir, Raffi Ahmad Dihadiahi Sepatu Rp 12 Juta!

Menjual gaun pengantin yang ia kenakan saat menikah pada 2017, sang wanita menuliskan kalimat keterangan yang cukup menarik perhatian. “Musibah. Gaun dengan neckline cantik dilengkapi dengan ekor menjuntai panjang yang bahkan lebih panjang daripada usia perkawinanku,” bunyi keterangan yang tertulis.

Sang wanita tampak sangat berharap ada orang yang berminat untuk membeli gaun pengantinnya tersebut. Ia menginformasikan ukuran gaun tersebut ada di ukuran nomor 18, sehingga wanita yang memiliki ukuran 14-16 bisa mengenakannya. Tak lupa ia juga menyarankan untuk mencucinya dengan metode dry clean, agar segala kesialan yang ada di gaun tersebut bisa ikut hilang juga.

 The gown has a sweetheart-style neckline, and, in the seller's own words, a lace train that is 'much longer than my marriage lasted'

Mengunggah foto gaun pengantin tersebut dari berbagai angle, sang wanita dengan gamblang juga mengungkapkan bahwa hasil penjualan gaun pengantinnya ini akan ia pakai sebagai biaya perceraian.

“Semua uang yang dihasilkan gaun ini akan saya gunakan untuk menceraikan pria baj**an itu,” tulisnya.

Well, tampaknya usaha sang wanita bisa dibilang cukup berhasil mengingat postingan yang ia unggah hingga berita ini dilansir disebutkan sudah mendapatkan komentar lebih dari 5 ribu dan dibagikan hampir 4 ribu kali. Demikian seperti dilansir Dailymail, Senin (18/2/2019).

 In the post, which is captioned 'Disaster' and uses a sad face emoji to hide her face, she describes the dress as 'worn once by mistake on a trial run in 2017'

(ndr)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini