nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Move On dari yang Lama, Yuk #PILIHSHOPEE dan Menangkan iPhone XR

Risna Nur Rahayu, Jurnalis · Senin 18 Februari 2019 07:42 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 18 196 2019397 move-on-dari-yang-lama-yuk-pilihshopee-dan-menangkan-iphone-xs-03Nh0fiD4B.jpg Foto: Shopee Indonesia

JAKARTA - Mendekati momen Pilpres 2019 yang akan jatuh pada bulan April mendatang memang membuat isu-isu berbau politik kian memanas. Kondisi ini pun tak ayal membuat pendiri dan CEO Bukalapak, Achmad Zaky, viral setelah sebelumnya mengutarakan pendapat lewat cuitannya di Twitter mengenai pendanaan riset industri 4.0 yang rendah di Indonesia. Kontroversi yang mengundang pro dan kontra ini muncul karena sindiran sang CEO mengenai ‘Presiden Baru’ pada kalimat penutup pada opininya tersebut.

Menanggapi tweet tersebut, para warganet sontak mencuitkan respon dan kritiknya lewat tagar #UninstallBukalapak yang viral meramaikan jagat media sosial. Melihat ramainya reaksi ini, Achmad Zaky pun kemudian mengklarifikasi tulisannya tersebut dan meminta maaf pada pihak-pihak yang tersinggung atas cuitannya. Namun sayang, nasi sudah menjadi bubur; reaksi warganet yang terlanjur kecewa akan opini Achmad Zaky mengenai pemerintahan Indonesia tersebut telah membawa rating Bukalapak terjun bebas menjadi 3.2 bintang, yakni merupakan rating terkecil dibanding para pesaing lainnya.

Berbelanja di platform online memang bukanlah hal baru lagi di era modern ini. Dapat dibilang, berbelanja secara online merupakan solusi terbaik untuk memenuhi kebutuhan di tengah kepadatan aktivitas serta tingginya mobilitas sehari-hari. Namun, haruskah kekecewaan yang berujung dengan tagar #Uninstall ini memupuskan rasa percaya masyarakat terhadap e-commerce? Tentunya tidak.

shopee

Menghibur para warganet, Shopee menawarkan promo berupa cashback sebesar 50% untuk pengguna barunya hanya dengan menggunakan kode PILIHSHOPEE dan gratis ongkir dengan minimal pembelanjaan sebesar Rp50 ribu. Tak ketinggalan, warganet juga mendapatkan kesempatan untuk membawa pulang IPhone XR secara cuma-cuma. Tak perlu lagi menyusun untaian kata kecewa, warganet hanya perlu repost dan share postingan #PilihShopee di media sosial saja kok.

Periode promo ini hanya berlangsung selama 2 hari (17 - 18 Februari 2019) dan pemenang akan diumumkan pada hari Selasa, 19 Februari 2019.

Untuk info selengkapnya, kunjungi Shopee sekarang juga !

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini