Anak Mantan Atlet Baseball Legendaris Ini Pilih Jadi Boneka Hidup!

Blenda Azaria, Jurnalis · Senin 18 Februari 2019 12:17 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 18 196 2019490 anak-mantan-atlet-baseball-legendaris-ini-pilih-jadi-boneka-hidup-RoYMsncHdf.jpg Anak mantan atlet Baseball dari Jepang ini pilih jadi boneka hidup (Foto:Instagram)

 

BANYAK orang mengubah total penampilannya demi kepuasan pribadi. Tak jarang kita mendengar beberapa transformasi penampilan seseorang yang drastis.

Nah, ada banyak juga orang yang memutuskan untuk mengubah wajah atau seluruh tubuhnya demi mirip tokoh idola. Namun, di Jepang, anak dari seorang mantan atlet baseball menjadi viral karena transformasinya yang mirip boneka hidup.

Dilansir dari Next Shark, mantan pemain baseball profesional Masumi Kuwata adalah nama yang sudah terkenal di Jepang. Pitcher kidal ini memulai karir profesionalnya bersama Yomiuri Giants pada tahun 1986 pada usia 18 tahun. Ia bahkan ikut andil pada sebagian musim dengan tim Baseball Liga Utama Pittsburgh Pirates menjelang akhir karirnya pada 2008.

Pemain baseball legendaris itu juga diketahui memiliki dua putra, Masaki, berusia 26 tahun, yang bermain untuk tim liga bisbol independen kecil di Jepang, dan Masashi yang berusia 24 tahun, seorang model pengantin yang menggunakan nama "Matt".

Masashi Kuwata, the son of former Japanese professional baseball player Masumi Kuwata, is gaining attention online for his transformation from being a young Japanese man to a living doll.

Baca Juga:

Seksinya Moderator Debat Pilpres 2019 Anisha Dasuki, Doyannya Cebar-Cebur di atas Kolam Pakai Bikini

5 PNS Cantik dengan Senyum Manis yang Bikin Pria Salah Tingkah

Sebagai putra seorang atlet legendaris, Matt memang sudah sering muncul di TV pada masa lalu, terutama dalam acara talkshow. Namun, perubahannya yang seperti boneka hidup sekarang membuatnya mendapatkan lebih banyak ketenaran.

Matt kini memiliki kulit pucat bak boneka dengan mata besar seperti di kartun-kartun. Meski Matt bukan satu-satunya orang yang mengubah penampilan jadi mirip boneka, netizen Jepang tetap dibuat kagum dan bahkan menyebutnya seperti pangeran tampan dari dunia fantasi.

Berikut adalah foto transformasi penampilannya sejak remaja. Wah, drastis banget ya!

Masashi Kuwata, the son of former Japanese professional baseball player Masumi Kuwata, is gaining attention online for his transformation from being a young Japanese man to a living doll.

Meski Matt malah bertolak belakang dan tidak berkarier di jalan yang sama dengan ayahnya, model berumur 24 tahun ini masih memiliki hubungan erat dengan ayahnya. Ayahnya pun tampak tidak keberatan dengan keputusan putranya ini.

Beredar rumor bahwa Matt melakukan operasi plastik, namun dirinya belum pernah menyinggung masalah ini. Selain itu, Matt juga sering berbagi kecintaannya terhadap produk kosmetik dan metode perawatan lainnya kepada 18.8ribu followers dalam akun Instagram pribadinya, @mattkuwata_official2018. Ia juga sering berbagi tutorial make up, rekomendasi produk, dan lain-lain.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini