Ngeteh Cantik Bertema Rumah Mode Dior di London Fashion Week

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 18 Februari 2019 13:44 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 18 298 2019545 ngeteh-cantik-bertema-rumah-mode-dior-di-london-fashion-week-cfZsfaaxex.jpg Ngeteh cantik bertema Dior di London Fashion Week (Foto: The Berkeley)

Fesyen sebagai salah satu lini dunia kreatif memiliki sifat begitu fleksibel. Saking fleksibelnya, maka tak jarang dunia fesyen dikolaborasikan sedemikian rupa bersama hal-hal lain dari industri lainnya.

Contoh terbarunya bisa dilihat dari salah satu perhelatan busana bergengsi di dunia, London Fashion Week. Di perhelatan London Fashion Week inilah dihadirkan pertemuan antara dunia high fashion (adi busana) dengan high tea, pengalaman meminum teh (afternoon tea) mewah.

 

Dalam rangka perayaan pameran ‘Christian Dior: Designer of Dreams’ di museum Victoria & Albert, Berkeley Hotel di Knightsbridge ada sebuah kolaborasi stylish antara high tea dengan high fashion melalui acara “Prêt-à-Portea: The Dior Couture Collection”.

 Baca Juga: Seksinya Moderator Debat Pilpres Anisha Dasuki, Doyannya Cebar-Cebur di Kolam Pakai Bikini

Dalam acara ngeteh cantik ini, pastinya menu yang disajikan bukanlah menu biasa, melainkan biskuit, kue-kue yang lezat nan mewah. Kue-kue tersebut terinspirasi oleh haute couture dan lini parfum desainer Prancis. Pada dasarnya, ini merupakan wujud dari mode dalam format makanan.

 

Mode dalam format makanan yang dimaksud di atas, misalnya berupa sajian kue red velvet dan white velvet chocolate mousse yang hadir dalam bentuk tas klasik Dior, 1995 Lady Dior handbag yang aslinya merupakan tas hadiah untuk mendiang Putri Diana dan Ibu Negara Prancis, Bernadette Chirac.

 Baca Juga: Bukti Mama Mertua Tajir Melintir, Raffi Ahmad Dihadiahi Sepatu Rp 12 Juta!

Tidak hanya kue berbentuk tas klasik Dior, ada juga kue yang dibentuk menjadi botol parfum Miss Dior, dan juga latte art logo Dior dalam hidangan minuman kopi cappuccino. Selain itu, disajikan pula makanan ringan lainnya yang bercita rasa gurih seperti satai, sandwich, dan canapés sambil juga menikmati segelas sampanye Laurent Perrier.

 

Untuk bisa merasakan ngeteh cantik bertemakan Dior ini, para pengunjung bisa datang mulai dari pukul 1 siang hingga 5.30 sore waktu setempat dan membayar biaya sekitar 58 Euro atau kurang lebih Rp924 ribu sebagai harga masuk per satu orang, seperti dilapor Metro, Senin (18/2/2019).

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini