nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pria Ini Donorkan Sperma dan Beri Seks Gratis Demi Punya 2.500 Anak

Romeldo Christian, Jurnalis · Selasa 19 Februari 2019 01:12 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 18 481 2019711 pria-ini-donorkan-sperma-dan-beri-seks-gratis-demi-punya-2-500-anak-eEw5K0idA3.jpg Joe Donor (Foto: Thesun)

Wajar jika seseorang memiliki cita-cita untuk dijadikan tujuan hidup dan patokan untuk sukses. Cita-cita setiap orang tentunya juga berbeda, tergantung bagaimana mereka berpikir dan ingin seperti apa nantinya.

Beberapa orang terkadang memiliki cita-cita yang aneh. Umumnya yang memiliki cita-cita tersebut adalah anak kecil yang imajinasinya masih besar. Akan tetapi, ada juga orang dewasa yang memiliki cita-cita aneh, contohnya pria bernama Joe asal Amerika Serikat yang menginginkan menjadi ayah dari 2.500 anak.

Melansir dari The Sun, Selasa (19/1/2019), lelaki yang akrab disapa Joe Donor ini mencapai cita-citanya tersebut dengan cara membagikan spermanya kepada wanita yang membutuhkan. Pria berumur 47 tersebut bahkan mengaku sudah menjadi ayah dari 100 anak. Lalu, untuk melanjutkan aksinya tersebut, ia terbang ke Australia untuk menemui perempuan yang membutuhkan sperma darinya.

 Baca Juga: Wanita Ini Jual Gaun Pengantinnya untuk Biaya Perceraian

Joe juga menyebut dirinya sebagai White Knight, atau kesatria putih. Ia menjual 'super sperma'-nya kepada perempuan-perempuan. Harganya juga tak main-main karena menyentuh harga 100 Poundsterling (setara Rp1,8 juta).

Akan tetapi, ia mengatakan bahwa pelanggannya lebih menyukai hubungan seks secara langsung daripada hanya membeli botol dengan isi sperma tersebut. Seks secara langsung tersebut ternyata lebih murah, bahkan ia memberikannya secara gratis.

 

Akan tetapi, perbuatan Joe ini tidak didasarkan oleh hukum. Ia juga tidak melakukan pemeriksaan atas kesehatan dirinya, terutama sperma. Dengan keadaan tersebut, ia juga tidak melakukan kontrak hukum dengan perempuan yang menjadi 'klien'-nya.

 Baca Juga: Viral Video Bule Pakai Jeans Robek di Bokong saat Liburan di Bali

Ketika perempuan yang ingin diberikan sperma menanyakan tentang kesehatan, Joe mangatakan bahwa tidak memiliki bukti apa-apa untuk menjaminnya. Lalu Joe malah mengatakan bahwa ada risiko yang lebih besar, yaitu menjadi perawan tua tanpa anak.

Akan tetapi perbuatannya tersebut dianggap tidak baik. Salah satu reporter mengatakan bahwa Joe begitu sombong dan berbahaya karena sudah meremehkan kesehatan wanita. Lalu, seorang pengacara bernama Stephen Page mengatakan bahwa perbuatan yang dilakukan oleh pria tersebut dapat menularkan penyakit seks kepada perempuan.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini