nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gaya Tamara Bleszynski Blusukan di Pasar Tradisional, Tetap Kece Abis

Tiara Putri, Jurnalis · Selasa 19 Februari 2019 14:29 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 19 194 2020028 gaya-tamara-bleszynski-blusukan-di-pasar-tradisional-tetap-kece-abis-VAAEySKVVZ.jpg Tamara Bleszynski. (Foto: Instagram)

ARTIS Tamara Bleszynski mungkin kini telah jarang menghiasi layar kaca. Meski begitu, aktivitasnya selalu menarik perhatian masyarakat. Dirinya kerap membagikan momen liburannya dan mencicipi berbagai makanan. Bahkan, ibu dua anak itu sering mengunjungi warung makan tradisional.

Sejalan dengan hobi makannya, Tamara membuka restoran di Pulau Dewata bernama Teh Manis Bali. Restoran tersebut menyediakan aneka masakan tradisional.

Siapa sangka, agar makanan di restorannya memiliki kualitas terjamin, perempuan blasteran Polandia-Sunda itu rela terjun langsung ke pasar tradisional. Simak gaya Tamara saat 'blusukan' ke pasar tradisional seperti yang Okezone rangkum, Selasa (19/2/2019) :

Baca Juga: Viral Video Bule Pakai Jeans Robek di Bokong saat Liburan di Bali


Mengenakan busana serba hitam

Foto pertama memperlihatkan Tamara tengah berada di pasar mengenakan atasan tanpa lengan berwarna hitam yang dipadukan dengan hot pants berwarna senada. Dirinya terlihat tersenyum lebar saat tengah berbelanja bersama teman-temannya. Tampak pula ia mengenakan aksesoris seperti cap dan kacamata hitam.

Saat memilih ikan

Selanjutnya Tamara tampak sedang memilih-milih ikan laut. Dirinya mengenakan tanktop thick strap warna hitam bermotif yang dipadukan dengan celana panjang hitam. Rambut panjangnya tampak dikuncir satu. Selain itu, terlihat pula ia mengenakan cap berwarna abu-abu.

Memilih bahan pelengkap

Pada foto ini Tamara sedang membeli bahan pelengkap dalam memasak seperti cabai dan mentimun. Bahkan ada foto yang memperlihatkan ia tengah memilih mentimun. Perempuan berusia 44 tahun itu tampak mengenakan kaus tipis model V-neck berwarna kuning yang dipadukan dengan celana hitam. Tak lupa ia mengunci rambut panjangnya dan memakai cap berwarna abu-abu.

Baca Juga: Viral Foto Veronica Tan Bersama Krisdayanti, Tampil Polos Tanpa Make Up


Tampil seksi dengan kaus biru

Kali ini Tamara kembali sedang memilih bahan masakan. Dirinya terlihat seksi dengan kaus lengan pendek berwarna biru yang dipadukan dengan celana hitam. Sedikit berbeda, rambut panjangnya di foto ini tampak digerai begitu saja. Ada pula aksesori kacamata hitam yang dikenakannya.

Mencium aroma bumbu

Terakhir, Tamara tampak sedang mencium aroma dari sebuah bumbu. Dirinya mengenakan sleeveless yang dipadukan dengan hot pants beraksen robek. Terlihat pula ia mengenakan topi rajut dan membawa shoulder bag besar berwarna cokelat. (mrt)

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini