nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Serunya Runner-up 1 Miss Indonesia Elisa Jonathan Menjelajah Wisata Alam Tanah Air

Tiara Putri, Jurnalis · Selasa 19 Februari 2019 18:44 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 19 194 2020196 serunya-runner-up-1-miss-indonesia-elisa-jonathan-menjelajah-wisata-alam-tanah-air-s0PCEk0Tqd.jpg Elisa Jonathan. (Foto: Instagram)

NAMA Elisa Jonathan kian menjadi perbincangan, setelah mantan kekasih anak Ahok, Nicholas Sean, itu menjadi runner up di ajang Miss Indonesia 2019. Mewakili Provinsi Banten, dirinya berhasil menjadi Runner-up 1 dan mendapatkan penghargaan Miss Kulit Cantik.

Meskipun memiliki kulit yang indah, Elisa tidak takut berhadapan dengan sinar matahari. Terbukti, dirinya sering mengunjungi obyek wisata alam sehingga memungkinkannya terpapar langsung dengan sinar matahari. Okezone telah merangkum foto-foto saat mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia itu berlibur, Selasa (19/2/2019).

Baca Juga: Penyebab Anak Ketiga Arumi Bachsin Meninggal Dunia


Melihat sunrise di Kawah Ijen

Selama ini Kawah Ijen terkenal dengan keindahan blue fire pada dini hari. Akan tetapi, masih ada pesona lainnya yaitu sunrise. Elisa berkesempatan melihat langsung keindahan sunrise di sana seperti yang tampak di foto ini. Senyum ceria tampak jelas di wajahnya.

Menjelajah Taman Nasional Bromo Tengger Semeru

Tak hanya melihat pesona keindahan alam di Kawah Ijen, Elisa juga pernah berkunjung ke Taman Nasional Bromo Tengger Semeru. Di foto ini, ia tampak tengah berada di salah satu tempat yang memperlihatkan keindahan taman nasional tersebut. Perempuan kelahiran 20 Oktober 1999 itu mengenakan busana serba hitam. Mulai dari kaus lengan panjang, celana panjang, hingga kacamata.

Baca Juga: Viral Video Bule Pakai Jeans Robek di Bokong saat Liburan di Bali


Mengunjungi hutan pinus

Destinasi hutan pinus masih populer di kalangan anak muda sekarang ini. Tak ketinggalan, Elisa juga mengunjungi salah satu hutan pinus yang menjadi favorit yaitu Puncak Becici di Yogyakarta. Pada foto ini, dirinya terlihat berfoto dengan latar belakang pohon pinus. Ia mengenakan mini dress hitam motif geometris yang dipadukan dengan selendang merah. Tampak pula aksesoris seperti kacamata hitam dan tas rotan.

Menyaksikan keindahan Raja Ampat

Pada awal tahun 2017, Elisa bersama keluarga dan mantan kekasihnya pernah mengunjungi Raja Ampat, Papua. Di sana dirinya berkesempatan menyaksikan keindahan Piaynemo. Mengenakan kaus hitam dan kain pantai oranye, perempuan yang memiliki senyum manis itu tak lupa mengabadikannya.

Menyambangi Danau Kaolin

Destinasi wisata alam lain yang disambangi Elisa adalah Danau Kaolin. Pada foto ini, dirinya tampak tengah berfoto di pinggiran danau yang berada di Belitung itu. Keindahan danau terasa semakin sempurna dengan penampilan Elisa yang mengenakan blus abu-abu dan celana putih serta shoulder bag Louis Vuitton.

Main di pinggir pantai

Terakhir, Elisa tampak berfoto di pinggiran salah satu pantai di Senggigi, Lombok. Dirinya tampak mengenakan atasan putih bergaris navy model sabrina yang dipadukan dengan celana biru bermotif batik. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini