nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

10 Tren Fesyen Paling Aneh, Nomor 8 Ngeri

Ninis Putri Harahap, Jurnalis · Rabu 20 Februari 2019 03:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 19 194 2020215 10-tren-fesyen-paling-aneh-nomor-8-ngeri-Xgtrpexfal.jpg Tren fesyen paling aneh (Foto:Pinstokill)

TREN fesyen sudah sangat berkembang sampai saat ini. Pilihan dalam berbusana didasari oleh minat setiap orang. Meskipun ada tren fesyen yang membuat dunia tergila-gila, orang hanya akan mengikuti tren yang mereka sukai.

Sudah banyak tren fesyen yang datang dan pergi dan meskipun kita semua suka mengikutinya, terkadang banyak yang terlihat aneh. Ada beberapa tren fesyen yang sepertinya tidak bisa Anda pahami.

Perancang busana suka mengeluarkan kreativitas mereka melalui hasil karyanya. Seperti 10 tren fesyen aneh ini yang dilansir dari Wonderslist, Rabu (20/2/2019).

Baca Juga:

Viral Video Bule Pakai Jeans Robek di Bokong saat Liburan di Bali

Penyebab Anak Ketiga Arumi Bachsin Meninggal Dunia

1. Baju Tidur

 

Tren ini merupakan salah satu tren yang paling aneh, baju tidur sekarang tidak hanya digunakan malam hari saja, tapi banyak orang menggunakannya untuk sehari-hari di waktu pagi atau siang, cukup aneh ya.

2. Kaos kaki di dalam sandal

Hasil gambar untuk The hideous case of socks in sandals

Kaos kaki dalam sandal adalah tren sepatu baru dan benar-benar menghebohkan. Gadis-gadis mengenakan sandal hak tinggi dengan kaus kaki tebal berwarna neon di dalamnya.

3. Rambut ketiak berwarna

Hasil gambar untuk Colored armpit hair

Ada tren fesyen yang aneh dan ada yang juga benar-benar menjijikan. Ini adalah salah satu tren fesyen yang aneh. Tren fesyen baru yang didukung oleh selebriti seperti Miley Cyrus adalah cat rambut ketiak berbagai warna. Wanita menumbuhkan rambut ketiak mereka dan membuatnya diwarnai. Ternyata ini bertujuan untuk menunjukkan simbol feminisme.

4. Tato mata

Hasil gambar untuk Eye tattoos

Sudah banyak orang-orang yang menggunakan tato selama berabad-abad. Tato bisa sederhana dan bermakna dan beberapa terlihat aneh. Namun dengan adanya tren baru yaitu membuat tato mata hanya memberikan kesan aneh dan menakutkan.

5. ManusiaBarbie

Ketika kita masih anak-anak khususnya para cewek pasti bermain dengan Barbie. Ya itu adalah masa-masa yang sangat indah. Namun Barbie telah menjadi salah satu tren fesyen dan berubah menjadi apa yang sekarang disebut dengan flu Barbie.

Hasil gambar untuk Barbie Flu

Di Ukraina wanita mengubah diri mereka menjadi Barbie hidup dengan melakukan operasi plastik. Para pria juga tidak tertinggal dan menjalani operasi agar lebih mirip Ken. Mereka menggunakan pakaian dan bertingkah laku seperti Barbie.

6. Anting

Hasil gambar untuk Ear Gauging

Tindikan umumnya digunakan sebagai aksesoris fesyen, tetapi di negara-negara seperti Afrika tindikan ini adalah bagian dari budaya mereka. Ritual Afrika adalah meregangkan telinga dan menempatkan cincin besar di dalamnya. Namun sekarang telah meresap ke generasi muda sebagai tren mode dan terlihat aneh.

7. Gotik

Kita semua tahu kegilaan komik yang terjadi di Jepang, tetapi ada tren baru-baru ini yang telah membuat kita merasa aneh. Lolita gotik telah mengambil alih tren mode di Jepang di mana wanita berdandan dengan pakaian gotik serba hitam dan make up dengan payung sebagai penyangga.

Hasil gambar untuk Gothic Lolitas

8. Sepatu kuku binatang

Hasil gambar untuk Hoof Footwear

Tren sepatu baru ini adalah sepatu kuku binatang. Ini adalah sepatu dalam bentuk kuku dan terlihat sangat nyata. Ini terlihat sangat menakutkan seolah-olah orang menjadi manusia setengah kuda. Aduh serem banget ya.

 

9. Megging

Hasil gambar untuk Meggings

Banyak yang sudah paham dengan adanya fashion unisex. Tetapi memang ada beberapa item fashion yang seharusnya hanya dikenakan oleh satu jenis kelamin dan legging adalah salah satunya. Legging untuk pria kini telah mengambil alih kancah fashion dan disebut 'megging'.

 

10. Penggila Hitler

Hasil gambar untuk The Hitler craze

Hitler sudah tiada dari beberapa puluh tahun yang lalu tetapi tren busananya sedang bermunculan. Thailand baru-baru ini terlihat dengan tren fashion Hitler. Orang-orang terlihat mengenakan kemeja dengan wajah, aksesori, poster, dan banyak hal lainnya dengan wajah Hitler.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini