nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Debut dengan Burberry, Begini Cantiknya Gigi Hadid di London Fashion Week 2019

Amanda Rahmadianti Syafira, Jurnalis · Selasa 19 Februari 2019 22:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 19 194 2020244 debut-dengan-burberry-begini-cantiknya-gigi-hadid-di-london-fashion-week-2019-fcWBtTm0nT.jpg Lihat betapa cantiknya debut Gigi Hadid di Runaway London Fashion Week 2019 (Foto: Instagram)

LONDON Fashion Week (LFW) terkenal karena memamerkan hasil karya para desainer baru bersama merek-merek terkenal dengan 250 desainer yang siap memamerkan desain mereka kepada khalayak luas.

Gigi Hadid menjadi salah satu model yang akan memperagakan baju. Dengan rambutnya yang melengkung dan tergerai di dahinya, Gigi Hadid tampak berbeda dari semua catwalk lainnya yang pernah di jalani saat ia berjalan dalam koleksi catwalk kedua Riccardo Tisci, Tempest di London Fashion Week 2019.

London Fashion Week sedang berlangsung dan kita tidak akan pernah puas dengan koleksi terbaru dari rumah-rumah mode terkemuka. Penonton terpesona ketika mereka menyaksikan Gigi Hadid membuat debutnya di runaway London Fashion Week 2019 untuk rumah mode Inggris, Burberry.

 BACA JUGA : Lebih Baik Putusin Saja, Ini 9 Tanda si Dia Tak Pantas Dipertahankan!

Gigi Hadid tampak berbeda dari semua catwalk lainnya yang pernah di jalani saat ia berjalan dalam koleksi catwalk

Dengan rambutnya yang melengkung dan tergerai di dahinya, Gigi Hadid tampak berbeda dari semua catwalk lainnya yang pernah di jalani saat ia berjalan dalam koleksi catwalk kedua Riccardo Tisci, Tempest di London Fashion Week 2019.

Tampil memukau dengan tema monokrom, dia menginjak runaway dengan kemeja polo putih di bawah korset hitam depan-ritsleting dan menggunakan sepasang sepatu bot hitam panjang sebetis. Dia juga membawa tas bersama dengan mantel puffer hitam untuk tampilan. Ini menandai catwalk pertama Gigi Hadid untuk merek global, Burberry.

Riccardo Tisci memposting foto-foto model di instagramnya dan mengatakan bahwa ia mendedikasikan koleksi keduanya untuk kaum muda hari ini.

Ini menandai catwalk pertama Gigi Hadid untuk merek global, Burberry.

BACA JUGA :  Desainer Ikonik Karl Lagerfeld Meninggal Dunia di Usia 85 Tahun

"Saya persembahkan pertunjukan ini untuk kaum muda hari ini, bagi mereka yang memiliki keberanian untuk berteriak atas apa yang mereka yakini, bagi mereka yang menemukan keindahan dalam mengekspresikan suara mereka. Saya akan selamanya berterima kasih kepada London karena menjadi kota yang membuka mata dan pikiran saya serta memberi saya kebebasan ketika saya masih muda untuk menemukan siapa saya sebenarnya."

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini