nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meghan Markle Diam-Diam 'Kabur' ke New York, Gelar Baby Shower?

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 19 Februari 2019 19:54 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 19 196 2020245 meghan-markle-diam-diam-kabur-ke-new-york-gelar-baby-shower-d4hRs26Tgr.jpg Meghan Markle diam-diam gelar baby shower di New York (Foto: Harperbazaar)

Sebagai seorang Duchess of Sussex, aktivitas Meghan Markle sehari-hari pastinya begitu padat. Padahal, Meghan kini tengah hamil tua dan diperkirakan akan melahirkan sekira bulan April. 

Walau begitu sibuk dengan agenda resmi kerajaan Inggris, Meghan disebutkan akhirnya bisa sedikit bernafas lega dengan mengambil waktu istirahat.

Namun, Meghan ternyata tidak bersantai di kediamannya bersama sang suami, Pangeran Harry ataupun di Istana Kensington. Sumber mengungkapkan pada Harpersbazaar, Meghan diam-diam melakukan kunjungan pribadi ke New York.

Disebutkan lebih lanjut, Meghan terbang dari London ke New York pada Jumat, 15 Februari 2019. Kehadiran Meghan di kota yang dijuluki Big Apple tersebut dikatakan akan selama kurang lebih lima malam. Meghan kabarnya akan berkumpul bersama sahabat-sahabat terdekatnya, belanja, menikmati aneka kuliner lezat di New York untuk pertamakalinya setelah resmi menikah dengan Pangeran Harry.

“Perjalanan itu adalah kesempatan yang indah untuk Meghan bisa bertemu dengan teman-temannya dan menghabiskan waktu di kota yang ia cintai," ungkap sang sumber yang mengungkapkan perjalanan ke New York ini telah direncanakan sejak beberapa bulan yang lalu, seperti dikutip Harpersbazaar, Selasa (19/2/2019).

meghan markle

Sang sumber yang dekat dengan keluarga kerajaan Inggris tersebut, juga menyebutkan ini akan jadi momen terakhir kali untuk sahabat-sahabat Meghan untuk bisa melihatnya sebelum melahirkan, kurang lebih dua bulan yang akan datang.

“Momen ini akan jadi waktu terakhir bagi kebanyakan sahabat Meghan, untuk bisa berkumpul dengan Meghan sebelum melahirkan. Jadi ini adalah waktu yang baik untuk berbagi momen-momen berharga,”tambahnya.

Salah satu aktivitas Meghan di New York ini, ialah dengan wisata kuliner bersama sahabat karibnya sekaligus stylist ternama, Jessica Mulroney dengan mengunjungi gerai macaroons, Ladurée di SoHo. Selain itu, disebutkan juga Meghan akan menghelat baby shower private di lokasi yang dirahasiakan, dengan hanya dihadiri sekira 15 orang tamu undangan pada Selasa, 19 Februari 2019 ini.

Sementara itu, pekan ini sendiri Meghan akan melakukan penerbangan terakhirnya sampai setelah kelahiran. Agenda perjalanannya adalah ke Maroko bersama Pangeran Harry untuk kunjungan resmi dua hari ke Afrika Utara.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini