nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Curhatan Inul Tentang Kisah Cintanya yang Sempat Tak Direstui Orangtua

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 20 Februari 2019 01:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 19 196 2020269 curhatan-inul-tentang-kisah-cintanya-yang-sempat-tak-direstui-orangtua-QXwBxDgqGQ.jpg Kisah cinta Inul dan Adam (Foto: Instagram)

SOSOK Inul Daratista tentu sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Wanita yang terkenal dengan julukan si ratu ngebor ini memang cukup terkenal di masanya. Ia kerap mendapatkan tawaran manggung dan sering ditemani oleh sang suami tercinta yakni Adam Suseno.

Lantas bagaimana kabar sang ratu ngebor saat ini? Ya, belum lama Inul mengunggah foto masa lalunya dengan sang suami tercinta. Foto tersebut diambil ketika keduanya masih belum menikah. Ia mengaku sosok Adam merupakan suami yang setia dan mencintainya hingga saat ini.

Meskipun di usianya yang sudah tidak muda lagi, namun Inul masih tetap merasakan hangatnya kasih sayang suaminya. Mereka telah berjanji untuk sehidup semati, hingga maut memisahkan. Dalam postingan foto yang diunggah melalui akun media sosial Instagramnya @inul.d, ia menceritakan secara singkat tentang kisah asmaranya dengan sang suami.

 BACA JUGA : Supermoon Terjadi Malam Ini, Waktu Paling Pas untuk Detoksifikasi

Inul mengatakan perjuangan cintanya dengan Adam cukup berat, pasalnya mereka harus melewati rintangan dengan meminta restu sang orangtua. Alhasil Inul dan Adam pernah merasakan yang namanya pacaran secara sembunyi-sembunyi.

 

Namun, kuatnya cinta mereka membuat kedua orangtuanya luluh. Inul pun menjelaskan tak pernah meminta uang orangtua sejak pacaran hingga menikah, mereka kerja bersama untuk mencari uang dengan bernyanyi dari desa ke desa menggunakan angkot.

“Kami berdua cari uang kerja berdua nyanyi dr naik angkot job dr desa ke desa, keluar masuk gunung pedesaan kecil,sampe akhirnya berhasil dan org tua bangga pd kita berdua,” tulis Inul dalam unggahannya.

Inul pun mengaku banyak sekali halangan dan rintangan yang menghiasi hubungan mereka, tapi karena di jalani berdua, maka beban tersebut terasa asik. Inul juga sempat dimarahi oleh orangtuanya dan mau dilempar batu bata karena pulang menyanyi menjelang subuh.

 

Mereka pun akhirnya terus bekerja dan uang hasil jerih payahnya digunakan untuk kredit Vespa biar tidak perlu susah-susah menggunakan angkot untuk mencari orderan. Hingga saat ini pun, cinta Adam sang suami tak pernah luntur.

“Dan akhirnya sampe skrg kamipun berdua bahagia inshaa Allah. Aku cinta suamiku , suwon yank sdh separuh umur menemaniku dlm suka duka,” lanjut Inul.

 BACA JUGA : Suhu di Kabin Pesawat Sangat Dingin, Ternyata Ini Alasannya

“Dan aku setia sampe skrg,umur kamu lebih tua sdh hukum alam tua duluan tp ojo kuatir tak temenin ,tak sayang2,tak openi biarkata kelak wes sepuh duluan semoga kita berdua sehat yo yank. Pjg umur ben iso lihat mantu dan cucu aamiin. Kuat iman dan islam. Kami berusaha SAMAWA sampai kapanpun,” tutupnya.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini