nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kendall Jenner Ternyata Benci Banget Pisang, Kenapa Ya?

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 19 Februari 2019 17:16 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 19 298 2020162 kendall-jenner-ternyata-benci-banget-pisang-kenapa-ya-991JdTXuvp.jpg Kendall Jenner benci banget pisang (Foto:Ist)

SETIAP orang biasanya memiliki trauma tersendiri, biasanya muncul karena mengalami pengalaman tidak mengenakkan dengan objek atau subjek yang membuat trauma itu sendiri.

Seperti pengalaman dari supermodel terkenal, Kendall Jenner. Di mana satu pengalaman buruk dirinya dengan salah satu buah, mampu menorehkan luka dalam bagi adik tiri Kim Kardashian ini. Apakah trauma yang dialami oleh Kendall hingga mampu membuat dirinya dengan gamblang mengatakan, benci dengan buah tersebut?

Well, ternyata buah yang sangat dibenci oleh supermodel dengan bayaran tertinggi di dunia versi Forbes ini adalah buah yang jadi favorit banyak orang, pisang.

Kebencian Kendall terhadap pisang ini sendiri terungkap, ketika dirinya menjadi bintang tamu dalam sebuah tayangan acara bincang-bincang terkenal “The Tonight Show With Jimmy Fallon”, episode tayangan tanggal 14 Februari 2019 lalu, tepatnya dalam segmen “why I hate this food”.

Baca Juga:

Viral Video Bule Pakai Jeans Robek di Bokong saat Liburan di Bali

Penyebab Anak Ketiga Arumi Bachsin Meninggal Dunia

Kendall mengaku awalnya ketidaksukaan ia dengan pisang dimulai dari sang Ayah, Caitlyn Jenner, yang menurutnya terlalu sering mengonsumsi pisang.

 

“Ayahku makan buah pisang setiap waktu. Ayahku kan mengantar dan menjemput aku serta Kylie bolak-balik dari dan ke sekolah. Dia akan makan pisang di pagi hari, lalu makan pisang lagi ketika menjemput kami berdua, sampai main golf saja dia juga makan pisang,” ungkap Kendall, seperti dikutip Thedailymeal, Selasa (19/2/2019).

Kendall melanjutkan, karena sedari kecil ia selalu melihat berulang kali buah pisang yang dimakan setiap waktu oleh sang Ayah. Ia mengaku lama-kelamaan aroma buah berwarna kuning tersebut seperti menempel di tubuhnya.

“Karena itulah aku pikir kayaknya aroma pisang yang berulang-ulang tersebut mulai menghinggapi diriku. Aroma pisang ini membuatku sakit kepala,” aku Kendall.

Bagaimana, apakah Anda punya pengalaman trauma kepada satu jenis makanan tertentu mirip dengan pengalaman Kendall?

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini