nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pertama di Dunia, Restoran Berkonsep 'MasterChef' Segera Dibuka!

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 20 Februari 2019 02:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 19 298 2020203 pertama-di-dunia-restoran-berkonsep-masterchef-segera-dibuka-6odvn8LLBr.jpg Restoran berkonsep Master Chef segera dibuka (Foto:Asiaone)

 

BAGI orang yang hobi memasak sekaligus pencinta dunia kuliner, pasti ajang atau kontes memasak terkenal ‘MasterChef’ sudah begitu familiar bukan?

Bagaimana tak familiar? Sebab, kontes memasak yang melambungkan nama chef Gordon Ramsay di kalangan masyarakat umum ini hadir dengan banyak versi di berbagai dunia. Versi orang biasa, versi selebriti, hingga versi anak kecil. Di Indonesia sendiri, kontes memasak koki amatir ini juga melambungkan nama chef Juna dan Chef Arnold Purnomo.

Nah, bagi para pencinta MasterChef mungkin kabar teranyar satu ini bisa jadi kabar membahagiakan. Khususnya mungkin bagi orang-orang yang merasa penasaran seperti apa sensasi berada langsung di dapur MasterChef. Sebagaimana dilapor Asiaone, Rabu (20/2/2019) restoran dengan konsep ala MasterChef akan dibuka untuk pertama kalinya di dunia.

Hasil gambar untuk master chef

Baca Juga:

Viral Video Bule Pakai Jeans Robek di Bokong saat Liburan di Bali

Seksinya Moderator Debat Pilpres Anisha Dasuki, Doyannya Cebar-Cebur di Kolam Pakai Bikini

Ialah Dubai, yang disebutkan lebih lanjut menjadi negara yang menghadirkan restoran berkonsep ala MasterChef ini. Restoran MasterChef ini disebutkan siap dibukan di kawasan Millennium Place Marina, Dubai, Uni Emirat Arab.

Menu hidangan makanan dan minuman yang disajikan di restoran MasterChef dipersiapkan oleh chef kelahiran Venezuela, Maria "Margarita" Vaamonde-Beggs dan akan menawarkan para tamu restoran hidangan asli populer yang terinspirasi oleh para kontestan dan juara di seri MasterChef, seperti keterangan dari Lonely Planet. Tepatnya resep kontestan seri MasterChef dari sekira 52 wilayah tempat program kontes memasak ini diproduksi di seluruh dunia.

Hasil gambar untuk master chef kitchen

Tak hanya soal sajian menu, desain interior restoran pun akan memanjakan para tamu. Sebab konsep desain interior restoran dibuat dengan terinspirasi dari set yang ada di televisi, bisa mengakomodasi sekitar 180 orang untuk bersantap.

Tidak hanya ada di Millennium Place Marina, Dubai, ke depannya direncanakan restoran berkonsep MasterChef ini nantinya akan juga dihadirkan di kota-kota lain di berbagai penjuru dunia. Lalu apakah termasuk akan dibuka di Indonesia? Mudah-mudahan ya.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini