nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Supermoon Terjadi Malam Ini, Waktu Paling Pas untuk Detoksifikasi

Amanda Rahma, Jurnalis · Selasa 19 Februari 2019 19:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 19 481 2020227 supermoon-terjadi-malam-ini-waktu-paling-pas-untuk-detoksifikasi-x6W02sqjbH.jpg Reuters

SUPERMOON yang melewati bintang Virgo akan menghiasi langit malam hari ini dan merupakan purnama terbesar sepanjang 2019. Inilah hal-hal yang perlu Anda ketahui tentang horoskop Supermoon.

Menurut pakar astrologi Barbara Goldsmith dari YourAstrologySigns.com, bulan purnama terbesar tahun ini jatuh pada nol derajat pada bintang Virgo. Virgo merupakan tanda astrologi keenam pada grafik horoskop dan dikuasi oleh planet Merkurius.

Seperti dilansir Express.co.uk, Selasa (19/2/2019), Goldsmith mengatakan: “Bulan Purnama terbesar tahun 2019 adalah pada 19 Februari di Virgo nol derajat. "Nol-derajat untuk zodiak apapun sangat kuat, yang artinya memberi Anda kesempatan untuk memulai sesuatu yang benar-benar baru."

Bersamaan dengan Bulan yang melewati bintang Virgo, Matahari juga melewati bintang Pisces hari ini. Karena itu, baik Pisces dan Virgo merasa sangat kuat. Goldsmith berkata, “Virgo mengatur usus dan Pisces menguasai kaki Anda.”

"Apa pun yang dapat Anda lakukan untuk memberi manfaat pada bagian-bagian tubuh tersebut sangat menguntungkan saat ini.”

“Misalnya, perawatan refleksiologi, atau rendam kaki dengan air panas dan ditambahkan minyak aromaterapi yang menenangkan, hidangan lezat yang dibuat dengan bahan-bahan segar dan sehat untuk memanjakan perut Anda dan merevitalisasi tubuh Anda.”

“Bulan Purnama adalah waktu yang tepat untuk detoksifikasi, untuk makan lebih sedikit atau bahkan berpuasa untuk hari itu. Ketika Anda melakukan ini, Anda dapat menghindari semua jenis virus selama sisa bulan ini."

Pengaruh kuat zodiak hari ini yaitu Pisces juga memainkan peran penting dan sang pakar astrologi mengatakan ada sejumlah planet yang melewati horoskop bintang Pisces hari ini. Dengan banyaknya planet yang melewatinya dapat menyebabkan kebingungan, atau lebih buruk lagi yaitu penipuan dan tipu daya.

Goldsmith berkata: "Dengan beberapa planet di Pisces, Anda mungkin ditipu. Hati-hati dengan uang kertas palsu dan janji-janji palsu. Anda mungkin dibodohi oleh seseorang yang Anda pikir bisa Anda percayai.”

"Jika ada sesuatu atau seseorang yang terasa mencurigakan, percayalah pada insting Anda dan jangan lanjutkan."

Baca Juga : Viral Video Bule Pakai Jeans Robek di Bokong saat Liburan di Bali

Kehadiran Supermoon pada bintang Virgo juga akan meminta Anda untuk lebih memperhatikan bagian-bagian kehidupan Anda, yang membutuhkan lebih banyak perhatian

Pengaruh yang juga datang dari Virgo mewakili ketajaman dan kemampuan untuk menilai secara efektif. Mungkin ada sesuatu yang terjadi di sekitar Anda, yang tidak Anda sadari tetapi harus Anda perhatikan.

Goldsmith juga mengatakan: "Bulan Purnama adalah kesempatan besar untuk melepaskan kebiasaan yang merusak, misalnya, merokok, makan berlebihan, terlalu banyak menonton TV, dll."

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini