Share

Kece Parah, Intip 5 Gaya Anya Geraldine saat Hangout Bersama Teman

Tiara Putri, Okezone · Rabu 20 Februari 2019 08:28 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 20 194 2020380 kece-parah-intip-5-gaya-anya-geraldine-saat-hangout-bersama-teman-37XXQTuOCD.jpg Potret Seksi Anya Geraldine (Foto: Instagram)

NAMA Anya Geraldine kembali menjadi sorotan. Kali ini bukan karena dirinya mengenakan pakaian seksi maupun membuat pernyataan sensasional. Tapi lantaran ia diketahui merayakan ulang tahun kekasih Vanessa Angel, Febri Ardiansyah.

Dalam sebuah unggahan foto Insta Story, terlihat Anya tidak seorang diri merayakan ulang tahun Febri. Dia datang bersama sang kekasih, Ovi Rangkuti ke sebuah klub. Ketiganya pun duduk bersamaan dan mengabadikan momen tersebut.

Di sisi lain, Anya memang terkenal sebagai anak muda yang sering hangout bersama teman-temannya. Dia beberapa kali mengunggah foto dan video saat menghabiskan waktu di restoran, cafe, maupun club. Ketika hangout, gaya busananya pun kerap menjadi perhatian.

Berikut ulasannya seperti yang dirangkum Okezone dari akun Instagram @anyageraldine, Rabu (20/2/2019) :

Baca juga :

Baca Juga: Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Solusi PowerEdge Gen 15 Server

Follow Berita Okezone di Google News

Kompak dengan busana putih

Pada foto pertama ini Anya terlihat sedang bersama ketiga temannya di sebuah restoran. Mereka tampak kompak mengenakan busana berwarna senada yaitu putih. Anya sendiri memilih turtle neck berwarna putih yang dipadukan dengan blazer putih juga.

Nongkrong cantik

Kali ini Anya terlihat sedang nongkrong cantik bersama beberapa temannya. Ia tampak mengenakan tank top putih yang dipadukan dengan mini dress silver berpotongan asimetris dan aksen belt di bagian pinggang. Rambut panjangnya tampak dikuncir sanggul secara asal. Ada pula aksesoris seperti kalung emas berliontin kecil yang menambah cantik penampilannya.

Mengenakan busana seksi

Bukan Anya namanya bila tidak mengenakan busana seksi. Di foto ini tampak ia tengah merayakan ulang tahun salah seorang temannya. Dirinya tampak mengenakan sweatshirts crop top berwarna kuning yang dipadukan dengan celana panjang hitam. Untuk rambut, Anya memilih untuk menguncir satu secara asal.

Tampil elegan dan glamor

Pada perayaan tahun baru lalu, Anya tampaknya tidak ingin penampilannya terlihat biasa saja. Ia berdandan layaknya perempuan independen yang terlihat elegan dan glamor. Anya mengenakan tank top merah berpotongan dada rendah yang dipadukan dengan blazer hitam dan celana panjang berwarna senada. Rambutnya tampak diblow dengan elegan.

Tampil santai

Terakhir, Anya terlihat bergaya kasual dengan tank top hitam yang dipadukan bersama jaket jeans. Tampak jaket jeansnya dikenakan secara asal untuk memperlihatkan kesan santainya. Untuk rambut, meskipun Anya hendak menari bersama teman-temannya, ia tetap memilih untuk menggerai rambutnya.

1
6

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini