Gadis Tercantik Dunia, Thylane Blondeau Melenggang di London Fashion Week

Rahma Yulita, Jurnalis · Rabu 20 Februari 2019 13:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 20 194 2020494 gadis-tercantik-dunia-thylane-blondeau-melenggang-di-london-fashion-week-AIQxKcsxi9.jpg Thylane Blondeau melenggang di London Fashion Week (Foto:Bestlifestyle)

THYLANE Blondeau yang dikenal sebagai gadis tercantik di dunia, kembali membuat banyak orang terpesona dengan kehadirannya di London Fashion Week musim ini.

London Fashion Week dimulai pada tanggal 15 Februari dan telah berakhir pada 19 Februari kemarin. Acara bergengsi nan bertabur bintang ini menampilkan ratusan model berjalan di catwalk untuk debut memperagakan beberapa gaya busana terbaik.

Banyak bintang besar yang hadir untuk menyaksikan acara peragaan busana ini. Salah satunya yaitu gadis 17 tahun yang dijuluki sebagai gadis tercantik di dunia, Thylane Blondeau.

Thylane tampil cantik dibalut gaun berkerut dengan bantalan di bagian bahunya. Kali ini, ia datang bersama Naked Heart Foundation yang menghadirkan The Fabulous Fun Fair di Roundhouse tadi malam.

Thylane Blondeau

Baca Juga:

Dugem dengan Kekasih Vanessa Angel, Pose Nomor 5 Anya Geraldine Bikin Pria Lemas!

Meghan Markle Diam-Diam Kabur ke New York, Gelar Baby Shower?

Bukan Thylane namanya jika tidak bisa membuat banyak orang di sekitarnya terpukau dengan kehadirannya. Gaun model Prancis memiliki getaran vintage yang khas, dengan lengan sepanjang siku, dan bagian bawah yang pendek. Untuk menyempurnakan penampilannya, Thylane memilih tampilan make-up yang chic dan berani, yang terlihat sangat cocok dengan gaya rambut ombaknya.

Nama Thylane Blondeau pertama kali muncul menjadi berita utama di seluruh dunia ketika ia muncul di acara peragaan busana pertamanya untuk Jean Paul Gaultier. Kala itu, Thylane masih sangat muda, hanya berusia empat tahun dan sudah memulai debut catwalknya. Sejak penampilan catwalk pertamanya itu, hidup remaja 17 tahun asal Prancis itu berubah.

Ia membuat sejarah dengan menjadi model termuda yang pernah berpose untuk Vogue Prancis. Dan sejak debut, ia telah menjadi model untuk Jean Paul Gaultier, Dolce & Gabbana, dan dinobatkan sebagai model untuk parfum Lolita Lempicka.

Thylane Blondeau

Gadis remaja ini juga berpose untuk majalah mode Prancis “Jalouse”, yang menjulukinya sebagai “The Next Kate Moss”

Tahun lalu, Tylane meluncurkan brand busana miliknya yang diberikan nama Heaven May. Ia membagikan post di Instagram dan menulis: “Setelah bekerja lebih dari satu tahun untuk kalian, akhirnya Heaven May akan segera rilis!!”

“Aku tidak bisa menunggu agar kalian bisa melihat semua koleksi yang aku buat. Aku mencintai kalian semua dan terima kasih atas dukungannya.”, tambahnya.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini