nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Seksinya Kelsey Merritt Jalani Debut di Majalah Sport dengan Berbikini

Rahma Yulita, Jurnalis · Rabu 20 Februari 2019 15:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 20 194 2020530 seksinya-kelsey-merritt-jalani-debut-di-majalah-sport-dengan-berbikini-3jnDts84nc.jpg Kelsey Merritt (Foto: Instagram)

SALAH satu model cantik Victoria Secret, kembali membawa aura “angel” untuk posenya di salah satu majalah sport untuk pakaian renang. Setelah membuat sejarah sebagai model Filipina pertama yang catwalk di acara peragaan busana Victoria Secret 2018, nama Kelsey Merritt perlahan melejit dan dirinya semakin dikenal dunia.

Tidak berhenti sampai situ, Kelsey melanjutkan kariernya di dunia mode internasional. Seperti yang dilansir dari Next Shark, Rabu (20/2/2019), baru-baru ini terungkap bahwa supermodel berdarah campuran Amerika-Filipina itu telah mengambil spot untuknya di antara model-model lain Sports Illustrated Swimsuit untuk ditampilkan dalam perayaan edisi baju renang tahunan majalah tersebut.

 

Kelsey, yang sekarang telah menetap di New York untuk mengejar karier modeling internasionalnya, telah secara resmi diumumkan sebagai bagian dari keluarga Sport Illustrated Swimsuit melalui postingan Twitter @SI_Swimsuit.

 Baca Juga: Dugem dengan Kekasih Vanessa Angel, Pose Nomor 5 Anya Geraldine Bikin Pria Lemas!

Gadis cantik berusia 22 tahun dari Pampanga, Filipina tersebut juga mengungkapkan bahwa ia sekarang adalah pendatang baru di Sport Illustrated Swimsuit 2019 melalui akun Twitter pribadinya.

 

“Aku telah menyimpan rahasia ini untuk sementara, dan sekarang aku sangat senang karena akhirnya bisa berbagi dengan kalian semua, bahwa aku adalah model baru untuk Sport Illustrated Swimsuit 2019!! Ahhh, terima kasih @SI_Swimsuit @mj_day untuk kesempatan pemotretan yang ikonik ini!” cuitnya di akun @kelsmerritt.

 Baca Juga: Kece Parah, Intip 5 Gaya Anya Geraldine saat Hangout Bersama Teman

Model-model yang akan debut sebagai rookie untuk majalah ini akan dirilis pada bulan Mei. Namun, beberapa video dan foto di balik layarnya bisa dilihat di akun Instagram Sport Illustrated Swimsuit, terlihat bahwa para model baru-baru ini melakukan pemotrean di Bahama.

Kelsey bercerita bahwa ia mengikuti audisi untuk Sport Illustrated Swimsuit pada bulan Oktober lalu, sebulan sebelum acara Victoria Secret di New York.

 

“Aku benar-benar ingin menjadi model Sport Illustrated karena aku suka betapa percaya dirinya pada model di sana, dan aku ingin menunjukkan kepada semua orang yang melihat foto-fotoku nantinya, agar mereka bisa percaya diri dengan kulit mereka sendiri,” pungkasnya.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini