nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Irene 'Red Velvet' Jadi Model Asia Pertama untuk Lini Perhiasan Mewah Italia

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 20 Februari 2019 20:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 20 194 2020661 irene-red-velvet-jadi-model-asia-pertama-untuk-lini-perhiasan-mewah-italia-4b62exCSQX.jpg Irene Red Velvet saat pemotretan untuk DAMIANI (Foto: Koreaboo)

KECANTIKAN visual dari Irene, pentolan girlgrup terkenal Korea Selatan, Red Velvet memang tidak perlu dipertanyakan. Nama Irene kerap kali masuk sebagai visual papan atas, tidak hanya di lingkup agensi manajemennya, SM Entertainment yang terkenal dipenuhi oleh para sosok selebriti tercantik di industri hiburan Korea Selatan.

Tetapi Irene juga digadang-gadang sebagai idol wanita tercantik untuk generasi K-Pop sekarang. Memiliki penampilan visual memukau dan terkenal, maka tidak mengherankan sosok wanita kelahiran 1991 ini banyak didapuk sebagai brand ambassador alias model yang mewakili brand-brand ternama.

 

Seperti kabar teranyar berikut ini, di mana Irene baru saja dilaporkan terpilih sebagai muse terbaru dari sebuah lini perhiasan premium asal Italia, DAMIANI. Sebagai salah satu lini perhiasan mewah ternama dunia, DAMIANI sendiri sudah hadir di industri perhiasan selama lebih dari 100 tahun lamanya.

 Baca Juga: Perempuan Ini Ingin Bikin Tas dari Kulit Kakinya yang Akan Diamputasi

Lini premium satu ini dikenal publik memiliki imej high end, salah satunya karena hanya menunjuk sosok selebriti papan atas yang memiliki imej glamor, paling mewah untuk menjadi model yang mewakili lini perhiasan tersebut.

 

Kesuksesan Irene terpilih menjadi model DAMIANI ini bertambah besar, mengingat Irene dikatakan adalah model pertama dari Asia. Irene terpilih menjadi model untuk koleksi lini perhiasan terbaru, Belle Epoque.

 Baca Juga: Seksinya Kelsey Merritt Jalani Debut di Majalah Sport dengan Berbikini

Dalam foto-foto yang dirilis resmi oleh sang lini perhiasan, Irene terlihat begitu memukau dan berkilauan dengan mengenakan berbagai perhiasan mewah mulai dari berlian, safir, ruby, emerald, dan masih banyak yang lainnya.

 

Menjadi muse terbaru DAMIANI, kini Irene bergabung dengan sosok selebriti dunia papan atas lainnya, seperti Gwyneth Paltrow, Sofia Loren, Sharon Stone, hingga Brad Pitt. Dua video iklan kampanye yang menampilkan Irene dalam balutan berbagai perhiasan mewah hand-made Italia tersebut, disebutkan lebih lanjut akan dirilis pada April 2019 mendatang. Demikian seperti disitat Koreaboo, Rabu (20/2/2019).

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini