Meghan Markle akan Gelar Baby Shower yang Kedua, Ini Bocorannya

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 20 Februari 2019 17:45 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 20 196 2020633 meghan-markle-gelar-akan-gelar-baby-shower-yang-kedua-ini-bocorannya-AMiAZ9ijbh.jpg Meghan Markle baby shower (Foto:Bazaar)

SEBAGAI seorang Duchess of Sussex, istri dari Pangeran Harry, segala gerak-gerik dari Meghan Markle akan selalu jadi sorotan dan perhatian dunia.

Termasuk ketika dirinya diketahui melakukan perjalanan pribadi ke New York untuk menghadiri  baby shower yang telah dipersiapkan para sahabat terdekatnya. Sebut saja mulai dari stylist kenamaan, Jessica Mulroney, desainer Misha Nonoo, dan aktris Abigail Spencer.

Di mana acara baby shower yang diselenggarakan Selasa 19 Februari 2019 di New York  disebutkan akan jadi momen berkumpul terakhir Meghan bersama para sahabat tercinta, sebelum melahirkan pada April mendatang.

Bagi Meghan Markle yang namanya baby shower sepertinya tak cukup hanya digelar satu kali. Sebagaimana dilapor Harpersbazaar, Rabu (20/2/2019) menurut laporan dari koresponden keluarga kerajaan, Omid Scobie, sang Duchess of Sussex akan menggelar acara baby shower untuk kedua kalinya,yang lebih sederhana dan kecil dengan hanya dihadiri teman-teman terdekat saja.

Baca Juga:

Meghan Markle Diam-Diam Kabur ke New York, Gelar Baby Shower?

Dugem dengan Kekasih Vanessa Angel, Pose Nomor 5 Anya Geraldine Bikin Pria Lemas!

Acara pesta baby shower dilaporkan akan digelar setelah Meghan dan sang suami, Pangeran Harry selesai melakukan kunjungan resmi kerajaan ke Moroko, 23 hingga 25 Februari 2019. Kunjungan Meghan dan Harry ke Moroko sendiri akan dilakoni keduanya dengan menumpang pesawat komersial ke ibu kota Moroko, Rabat.

Hingga berita ini dilansir, belum ada keterangan lebih detail soal siapa sajakah yang masuk ke dalam daftar tamu acara pesta baby shower Meghan yang kedua tersebut. Namun, tidak mengagetkan jikalau sang kakak-ipar, Kate Middleton akan masuk dalam salah satu tamu yang hadir.

Sementara itu, sebelum menuju lokasi pesta baby shower, Meghan dan Abigail sempat tertangkap kamera berada di kawasan The Mark Hotel di Upper East Side, Manhattan dalam perjalanan makan siang menjelang pesta. Keduanya juga terlihat meninggalkan The Met Breuer, sebuah museum seni kontemporer, sebelum kembali ke hotel.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini