Atta Halilintar Raih Diamond Play Button, Orangtua: Semoga Sukses Dunia Akhirat!

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 20 Februari 2019 18:15 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 20 196 2020650 atta-halilintar-raih-diamond-play-button-orangtua-semoga-sukses-dunia-akhirat-Z0AmaC7vpa.JPG Atta Halilintar dan kedua orangtuanya (Foto: Leonardus/Okezone)

HARI ini mungkin akan menjadi momen paling bersejarah dalam kehidupan youtuber nomor satu di Indonesia, Atta Halilintar. Tepat pada 20 Februari 2019, anak sulung dari Gen Halilintar ini resmi menerima Diamond Play Button dari Youtube.

Sebagaimana diketahui, Diamond Play Button adalah wujud penghargaan yang diberikan oleh Youtube kepada para content creator yang berhasil menjaring 10 juta subscriber. Tak hanya Atta, ada pula youtuber cantik yang tenar lewat konten squishy, Ria Ricis.

Mereka berdua menjadi youtuber yang sukses memperoleh 10 juta subscriber se-Asia Tenggara. Alhasil hari ini adalah momen yang sangat menegangkan bagi keduanya untuk menerima penghargaan berupa Diamond Play Button.

 Baca Juga: Seksinya Kelsey Merritt Jalani Debut di Majalah Sport dengan Berbikini

Diamond Play Button dilaksanakan di kantor Google di Pacific Century Place, SCBD, Jakarta Selatan.

Acara penerimaan Diamond Play Button dilaksanakan di kantor Google di Pacific Century Place, SCBD, Jakarta Selatan. Selain itu hadir pula orangtua Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk yang turut memberikan ucapan selamat kepada anak terbesarnya itu.

Lenggogeni Faruk atau yang biasa disapa Umi ini mengaku bahwa baru bertemu kembali dengan Atta pada acara penerimaan Diamond Play Button. Hal itu dikarenakan padatnya jadwal acara yang dimiliki Atta maupun keluarga Halilintar.

Meski demikian Umi pun mengaku terus memberikan support kepada anak terbesarnya tersebut untuk terus berkarya sebagai content creator di platform Youtube. Mereka juga berharap dengan bertambahnya subscriber, Atta bisa menjadi anak yang cinta dan takut akan sang pencipta.

 Baca Juga: Berobat di Singapura, Annisa Pohan Jadi Suster Pribadi Ani Yudhoyono

Mereka juga berharap dengan bertambahnya subscriber, Atta bisa menjadi anak yang cinta dan takut akan sang pencipta.

(Foto: Leonardus/Okezone)

“Saat ini saya baru ketemu lagi sama Atta. Itu karena saking sibuknya dia. Terkahir ketemu pas lagi syuting video klip Ziggy Zagga yang di salju. Jadwal selalu bentrok, dia keluar kota, kita keluar kota juga. Kami semua men-support Atta yang telah sukses meraih diamond play button di Asia Tenggara,” terang Umi, saat diwawancarai Okezone, Rabu (20/2/2019).

Sang ayah juga tak lupa berpesan kepada anaknya, agar selalu rendah hati meski sekarang sudah berhasil menggaet lebih dari 11 juta subscriber. Ia berharap anaknya bisa meraih sukses baik di dunia maupun akhirat.

“Semoga dengan bertambahnya subscriber, Atta semakin bertambah iman, takwa, kasih sayang, rendah hati makin cinta dan takut dengan Tuhan. Kami selalu berdoa untuk Atta, bukan hanya subscriber yang berhasil, melainkan ia juga berhasil dalam iman. Intinya sukses baik di dunia dan akhirat,” tuntasnya.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini