nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Water Spray Ini Bantu Menjaga Kelembapan Kulit Wajah

Alma Dwi, Jurnalis · Rabu 20 Februari 2019 13:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 20 611 2020503 water-spray-ini-bantu-menjaga-kelembapan-kulit-wajah-Fb9p3DZgDr.jpg Tynna Kanna (Foto: Instagram)

MERAWAT kesehatan kulit memang tak semudah dibayangkan oleh Anda. Apalagi Anda tinggal di Ibukota, dimana polusi udara, debu dan asap kendaraan bermotor, membuat kulit Anda cenderung kering. Nah, untuk mengatasinya ada banyak cara untuk melindungi kulit Anda dari kusam dan kering. Salah satunya, thermal water spray dari produk terbaru Uriage.

Penggunaan thermal water spray bisa jadi solusi. Produk kecantikan ini bisa membantu mencegah kerusakan kulit akibat paparan sinar matahari dan polusi. Influencer Andra Alodita mengungkapkan, thermal water spray ini tak hanya bisa digunakan untuk menenangkan dan melembabkan kulit wajah tapi, juga anggota tubuh lainnya. Bahkan thermal water spray ini juga bisa digunakan untuk bayi dan anak-anak.

"Suami saya pakai untuk menenangkan kulit yang luka karena habis jatuh. Jadi kulitnya lebih tenang dan lebih cepat pulih. Mudah meresap juga tapi tidak bikin kulit kering," ujar Andra saat ditemui dalam launching Uriage Thermal Water, belum lama ini.

Baca juga :

Sementara influencer Tyna Kanna Mirdad mengatakan, jika water spray yang ia pilih tidak sembarangan merek, dan lebih prefer memilih bahan dasar air, agar lebih mudah menyerap ke kulit dan tidak membuat kulit kering.

"Saya malah pakainya sebelum make-up dan sesudah pakai make-up. Jadi make-up nggak terlalu powdery dan hasilnya jadi glowing," ujarnya.

Di lokasi yang sama, Brand Manager Uriage Indonesia, Giorgio Antonio Chandra, mengatakan thermal water spray dapat menjadi solusi yang mudah untuk merawat dan menjaga keseimbangan kulit sehari-hari. Karena dapat digunakan di mana saja dan kapan saja hanya dengan menyemprotkannya ke kulit.

Menurutnya produk thermal water spray cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif. Urigage memiliki produk Thermal Water Spray yang bersifat isotonik atau menyerupai cairan tubuh karena komposisi mineral di dalamnya yang sangat tinggi yakni 11.000 mg/l.

"Uriage Thermal Water tidak hanya memiliki konsentrasi paling tinggi tetapi juga memiliki konstruksi yang sama dengan cairan tubuh manusia yang terkandung dalam sel kulit jadi tidak akan mengganggu keadaan natural sel kulit," jelasnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini