nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ternyata Ini Rahasia Farah Quinn biar Enggak Basah Ketiak

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 21 Februari 2019 08:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 20 611 2020737 ternyata-ini-rahasia-farah-quinn-biar-enggak-basah-ketiak-ijaxuk2Nmb.jpg Ternyata ini rahasia Farah Quinn biar enggak basah ketiak (Foto: Instagram)

TINGGAL di negara tropis seperti di Indonesia, salah satu tantangan yang mesti dihadapi sehari-hari adalah mudahnya kita untuk banjir keringat. Berkeringat ini, bagi sebagian orang terutama kaum wanita tidak disangkal memang jadi salah satu penganggu.

Wanita mana sih yang tidak akan merasa risih dan sebal, jika sudah berdandan cantik, mengenakan busana dress seksi, tiba-tiba penampilan ini menjadi rusak karena keringat yang meninggalkan bekas di bagian tubuh tertentu, contohnya bagian ketiak.

Momen ‘basah ketek’ atau biasa disebut basket ini memang memalukan dan mampu menurunkan kepercayaan diri. Maka tidak heran, banyak wanita yang rela melakukan berbagai macam perawatan agar bisa mengurangi intensitas keringat di bagian ketiak sekaligus mengurangi bau badan tak sedap. Mulai dari perawatan alami seperti rajin mandi hingga meminum jamu-jamuan, sampai perawatan kecantikan canggih nan mutakhir.

 BACA JUGA : Atta Halilintar Raih Diamond Play Button, Orangtua: Semoga Sukses Dunia Akhirat!

Contohnya seperti yang dilakukan oleh salah satu chef ternama Indonesia, Farah Quinn. Untuk masalah keringat di bagian ketiak dan bau badan, ternyata Farah memilih melakoni perawatan kecantikan khusus.

Seperti hasil pantauan Okezone, Rabu (20/2/2019) di linimasa media sosial, ibu satu orang putra ini mengungkapkan rahasianya agar tidak mengalami momen ketek basah melalui akun laman Instagram resminya (farahquinnofficial), tepatnya melalui fitur video singkat yang ia unggah di Instastory.

Dalam beberapa video singkat yang ia unggah, terungkap ternyata rahasia ketiak anti-basah dan menghilangkan bau badan tak sedap ala Farah Quinn ialah dengan melakukan perawatan Botox ketiak di sebuah klinik kecantikan, di mana tampak bagian ketiak Farah diberikan treatment injeksi khusus.

Botox ketiak agar tidak berkeringat sekaligus menghindari bau badan ini, diungkapkan Farah rutin ia lakukan setiap enam bulan sekali. “Saya rutin di Botox di ketiak setiap 6 bulan sekali biar ga keringatan dan bau badan,” tulis Farah sebagai keterangan video.

Di video berikutnya Farah menyebutkan perawatan Botox ketiak ini rutin ia lakoni, agar ketika dirinya mengenakan dress tidak terjadi momen ‘basah ketek’ yang menurutnya jauh dari kata seksi.

 BACA JUGA : 8 Fakta Unik Choupette, Kucing Karl Lagerfeld yang Berpenghasilan Rp42 Miliar Setahun

Well, mungkin perawatan botox ketiak seperti yang dilakoni Farah ini bisa jadi inspirasi cara mudah dan cepat untuk mengatasi bau badan dan keringat berlebih di bagian ketiak?

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini