nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Foto Bugil Lawas Beredar, Gelar Ratu Kecantikan Natalie Paweleck Dicopot

Nur Anisa Putri, Jurnalis · Kamis 21 Februari 2019 03:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 20 612 2020685 foto-bugil-lawas-beredar-gelar-ratu-kecantikan-natalie-paweleck-dicopot-66x0cZUU2m.jpg Natalie Paweleck dicopot gelar ratu kencantikannya karena foto bugil lawas (Foto:Dailystar)

NATALIE Paweleck, wanita berumur 35 tahun ini adalah presenter dari Manchester City di hari pertandingan untuk sebuah saluran TV. Si cantik berambut coklat itu mengungkapkan bahwa dia mulai mendukung klub tersebut pada akhir tahun 90-an.

"Saya mendapat tiket musim pertama saya ketika saya berusia 15 tahun - saya ada di sana ketika kami belum memiliki segalanya," tuturnya.

Sebelum menjadi presenter, dia pernah menjadi model dengan nama Natalie Pike, dan bahkan menjadi pemenang dari High Street Honeys FHM. Namun, foto-foto telanjang selama dia menjadi model kembali muncul dan menyebabkan para ketua di ajang Mrs Scotland mencopot gelar mahkota yang telah dimenangkannya awal tahun itu.

Natalie Paweleck is back in beauty pageants

Baca Juga:

Dugem dengan Kekasih Vanessa Angel, Pose Nomor 5 Anya Geraldine Bikin Pria Lemas!

5 Penampilan Seksi Vernita Syabilla, Pelakor di Keluarga Richie?

Natalie menjelaskan kalau dia sebelumnya memang model yang sangat sukses dan sering muncul di sampul majalah pria seperti FHM dan beberapa kali di majalah pria besar lainnya pada saat itu. Dia juga sangat bangga dengan dirinya sudah memenangkan High Street Honeys dan bangga dengan semua yang sudah dia raih saat itu. Dia memiliki banyak pengalaman menjadi model di FHM.

"Sudah banyak yang mengetahui kalau saya dulu adalah seorang model, saya memiliki karier yang hebat, saya tidak pernah menyembunyikan masa lalu modeling saya dan itu bukan hal yang memalukan," ujar Paweleck.

Sejak dicopot gelar mahkotanya, Natalie memberikan pukulan keras kepada ketua ajang Mrs Scotland dengan memenangkan kontes kecantikan lainnya.

Dia sudah menjadi Mrs Chester saat ini, dan akan bersaing lagi melawan kontestan di seluruh dunia lainnya di final Mrs Galaxy International.

Ibu dari satu anak ini mengatakan kalau dia senang bisa mengikuti kompetisi "inklusif", setelah sebelumnya pernah dipermalukan secara fisik oleh ketua kontes kecantikan.

“Saya tidak membiarkan apa yang terjadi tahun lalu membuat saya sedih dan akan selalu melihat ke depan. Saya sudah bangkit kembali,” tegasnya.

Manchester City presenter Natalie

Natalie mengatakan kalau di awal dia merasa sangat gugup, namun dia sadar kalau dia tidak boleh takut dalam melakukan hal-hal yang memang ingin dia lakukan.

“Saya takut ketika mengetahui bahwa saya berada di final, gugup tentang apa yang akan dipikirkan dan dikatakan keluarga dan teman-teman saya ketika mereka melihat apa yang telah saya lalui tahun lalu.Tapi mereka sangat mendukung dan suamiku mengatakan untuk menikmatinya dan bersenang-senanglah.” ujar Paweleck dikutip dari Dailystar, Kamis (21/2/2019).

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini