Penampilan Super Seksi BLACKPINK di "In Your Area" World Tour

Nur Anisa Putri, Jurnalis · Kamis 21 Februari 2019 18:30 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 21 194 2021077 penampilan-super-seksi-blackpink-di-in-your-area-world-tour-AOH0w6qIs2.jpeg Penampilan BLACKPINK saat konser (Foto: Soomi)

Intip Tampilan Modis Blackpink di “In Your Area” World Tour

APA yang para idol pakai di panggung bisa menjadi bahan perbincangan yang cukup lama dan untuk memilih yang mana yang menjadi favorit kamu pun merupakan hal yang sulit. Blackpink akan mendominasi dunia tahun ini dan mereka selalu terlihat luar biasa, menaklukan panggung dengan pakaian yang tidak bisa kita lupakan.

Payet, berlian, sepatu boots, kostum serompak, rumbai, gliter….semuanya mereka pakai di panggung untuk konser mereka “In Your Area”, ini dia beberapa tampilan yang menjadi favorit banyak orang, seperti dikutip Soompi.

 BACA JUGA : Masih Perawan dan Gak Punya Pacar, Perempuan Ini Tiba-Tiba Melahirkan

Jennie – seksi

 

Banyak yang bisa kita lihat dari tampilan ini. Sabuk gliter perak, Kemeja putih oversize, korset, dasi hitam. Paduan seksi dan berani ini sangat cocok untuk Jennie dan pasti Blinks juga setuju.

Swalla look

 

Pertunjukan yang ikonik harus disandingkan dengan pakaian yang ikonik juga. Siapa yang mengira kalau baju rumbai yang sederhana dan celana ketat pendek hitam bisa sangat terlihat apik? dengan tampilan “Swalla”, tidak hanya kita mendapatkan momen viral dari konser, tapi pakaian yang dikenakan lisa akan menjadi kenangan tersendiri.

Jisoo – Kostum Payet Hitam

 

Ada dua sisi yang terlihat di tampilan ini yaitu manis dan seksi, dan itu merupakan bagian dari kepribadian Jisoo. Sulaman dan payet berukuran tipis bersatu untuk membuat tampilan yang sudah menjadi favorit para Blinks

Rosé – Gaun Pink Mengkilat

 

Tanpa diragukan lagi pakaian ini menjadi salah satu pakaian yang paling ikonik selama tur. Gaun merah muda dan bergelombang Rosé tidak hanya menyenangkan tetapi juga beraneka ragam, karena bahan berwarna mengkilat ini bermain dengan lampu-lampu di atas panggung sementara kain yang ringan bergerak dengan lembut saat Rosé menari.

Lisa – Payet Merah

 

Ada nggak sih pakaian yang Lisa kenakan terlihat jelek? Ditutupi payet-payet merah dan gliter dari atas sampai bawah, dia munccul di panggung mengenakan kostum ini yang tidak semua orang bisa terlihat bagus. Dengan sepatu bot di atas lutus yang membingkai kaki panjangnya ini jelas sangat cocok untuk Lisa.

Jennie – Gaun Pelangi

 

Jennie selalu mengganti pakaiannya untuk penampilan “Solo” di setiap Negara, tapi ada satu pakaian yang sangat terlihat indah: gaun mini pelangi yang dia juga kenakan di video klip “Solo”. Tidak hanya warnanya berubah setiap dimana Jennie berdiri, tapi juga bergerak mengikuti tubuhnya saat menari.

OT4 – Kostum Merah Muda

 

Konser dimulai dengan tampilan yang sangat kuat: Mereka muncul diawal konser dengan kostum merah muda yang seragam dihiasi dengan berlian perak. Setiap dari mereka menunjukan ciri khas masing-masing melalui pakaian yang mereka kenakan untuk menyambut Blinks.

 BACA JUGA : Penampilan Rosa Meldianti Pakai Hot Pants Bikin Netizen Auto Julid

Tampilan Encore

 

Encore stage sudah menjadi salah satu bagian favorit dari konser untuk para fans kpop dan Blackpink adalah salah satunya. Kaos yang mereka kenakan di penghujung konser – terkadang dipadu dengan celana pendek atau rok sederhana – adalah impian para fans. Sangat mudah dipadukan, terlihat sederhana namun modis, itulah alasan kenapa kaos ini sangat cepat terjual.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini