nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polisi Seksi Curhat Putus Sama Pacar, Move On Langsung Buka Hati

Amanda Rahmadianti Syafira, Jurnalis · Kamis 21 Februari 2019 14:13 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 21 196 2021004 polisi-seksi-curhat-putus-sama-pacar-move-on-langsung-buka-hati-70PLRURQaN.jpg Polisi seksi curhat putus sama pacar di Instagram (Foto: Peru)

Adrienne Koleszar, yang dijuluki "polisi terpanas" Jerman, baru-baru ini bikin heboh dunia maya. Koleszar mengungkapkan di media sosial pribadinya jika dia sudah putus dengan pacarnya yang sudah menjalin hubungan selama 10 tahun.

Model Instagram berusia 34 tahun yang juga seorang anggota komisioner polisi mengunggah foto dirinya dan mantannya. Dalam postingan instagram tersebut dia menuliskan caption yang emosional.

"Kamu akan selalu menjadi seorang pelindung bagiku," tulis Koleszar dalam bahasa Jerman. Dan kau jauh lebih dari itu bagiku. 10 tahun, banyak kejadian naik dan turun yang terjadi di antar hubungan kita," tulisnya yang dikutip dari Dailymail, Kamis (21/2/2019).

koleszar

Koleszar memulai ketenarannya pada tahun 2016 setelah ia mulai mengunggah foto dirinya di Instagram, dan sekarang dia memiliki lebih dari 600.000 pengikut. Tapi ketenaran yang iya dapatkan tampaknya menjadi boomerang terhadap dirinya sendiri.

Dalam postingan instagramnya, Koleszar mengisyaratkan ketenarannya yang sekarang mungkin telah menyebabkan kehancuran hubungan mereka.

"Kamu bekerja di lingkungan yang terbuka, di mana itu dunia yang tidak pernah kamu inginkan. Tapi aku menginginkannya. Benar. Bagaimanapun caranya, ā€¯katanya. "Tidak seperti yang terlihat. Sekarang aku katakan secara terbuka: Kami bebas. Dua orang. Peluang baru. Namun, selamanya," tulisnya.

koleszar

Dia menyebut ini sebagai "pilihan hidup kedua tahun 2019". Koleszar juga berencana untuk pindah dari rumah yang ditinggali bersama dengan kekasihnya dalam 10 minggu ke depan.

Sementara itu, kehidupan Koleszar telah berubah selama satu tahun terakhir ini. Koleszar baru-baru ini mengungkapkan di YouTube dia telah menghabiskan enam bulan terakhir bepergian ala "Eat, Pray, Love," menjelajahi dunia sambil memutuskan apakah akan serius mengejar model atau kembali ke kepolisian.

koleszar

Pada bulan Desember, polisi memberinya ultimatum: Dia bisa kembali ke pekerjaannya sehari-hari jika dia setuju untuk mengurangi foto-foto bikini onlinenya.

"Saya tidak takut kembali ke tugas saya, berpatroli dan bekerja pada shift saya," kata Koleszar, yang mendapatkan Rp.42 juta sebulan sebagai petugas polisi. "Saya yakin [Instagram] tidak akan menghalangi pekerjaan saya," tutupnya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini