nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Serunya Travelling Charly Van Houten dari Bali hingga Eropa

Dewi Kania, Jurnalis · Kamis 21 Februari 2019 08:44 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 21 406 2020869 serunya-travelling-charly-van-houten-dari-bali-hingga-eropa-742HV6hD4R.jpg Charly Van Houten. (Foto: Instagram)

BERLIBUR adalah salah satu kegiatan asyik yang paling disukai banyak orang. Charly Van Houten pun senang melancong ke berbagai destinasi wisata saat tidak manggung.

Tidak cuma liburan ke tempat-tempat beken di Tanah Air. Di beberapa kesempatan, vocalis Setia Band itu melancong ke Eropa.

Gimana ya keseruan Charly Van Houten ketika menghabiskan waktu liburannya? Okezone bakal mengulasnya berikut ini yang wajib Anda simak!

Baca Juga: Dugem dengan Kekasih Vanessa Angel, Pose Nomor 5 Anya Geraldine Bikin Pria Lemas!

Menepi malam hari di pinggir pantai

Charly Van Houten rupanya terpukau dengan keindahan pantai di Pulau Dewata. Dia pun tetap betah berlama-lama di pinggir pantai hingga malam hari. Pastinya Charly Van Houten ingin menenangkan diri mumpung lagi di sana.

Serunya berkuda

Kece juga nih kebiasaan Charly Van Houten liburan sambil menunggangi kuda. Dia pun tampaknya sudah lihai menunggangi kuda hitam nan gagah sendirian. Tak lupa alat pengamannya dipasang juga!

Menginjakkan kaki di Belgia

Wah romantis banget pelantun "Cari Pacar Lagi" itu bersimpuh di hadapan sang istri sewaktu pergi ke bangunan ikonik di Belgia. Enggak nyangka ya kelakuannya itu bikin pasangan lain ngiri, apalagi dia mengajak orang tercinta keliling Eropa.

Baca Juga: Kenapa Generasi Milenial Rentan Terkena Paham Radikalisme?

Menepi di kanal Menara Eiffel

Asyiknya Charly Van Houten menepi di kanal dekat Menara Eiffel sambil selfie. Dia pun tak ingin melewatkan berkunjung ke sama saat berada di Kota Paris. Hayo, siapa mau ikut?

Mampir ke restoran di Paris

Di saat lapar, Charly Van Houten langsung melipir ke restoran. Dia pun mencicipi hidangan khas Perancis di sana. Tapi lucunya karena di sana jarang makanan pedas, dia setia bawa cabai bubuk kemana-mana.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini