nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Masih Perawan dan Gak Punya Pacar, Perempuan Ini Tiba-Tiba Melahirkan

Nur Anisa Putri, Jurnalis · Kamis 21 Februari 2019 12:27 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 21 481 2020956 ngaku-masih-perawan-dan-gak-punya-pacar-perempuan-ini-tiba-tiba-melahirkan-cvn3zFcnda.jpg Ilustrasi (Foto: BT)

Seorang perempuan berusia 20-an tahun tiba-tiba akan melahirkan. Menurut pengakuannya, ia masih perawan dan tidak punya pacar. Perempuan yang berasal dari Guiyang, China ini menolak untuk menerima kenyataan bahwa dia akan melahirkan setelah dibawa ke rumah sakit dengan kondisi sakit perut.

Dokter mengatakan perempuan berpendidikan itu, yang memiliki kelebihan berat badan, tidak tahu bahwa dia hamil karena ukuran tubuhnya. Mereka menambahkan bahwa dia benar-benar terkejut dirinya akan memiliki seorang bayi ketika staf rumah sakit memberitahunya.

Karena tidak percaya, dia kemudian memaksa petugas medis untuk melakukan tes keperawanan terlebih dulu sebelum melakukan bedah caesar. Peristiwa itu terjadi di sebuah rumah sakit di Guiyang, ibukota Provinsi Guizhou, menurut Guiyang Evening Post.

 Baca Juga: Desa Jenggala, 'Surga Kecil' di Tengah Kekacauan Lombok Utara

Perempuan itu akhirnya menjalani perawatan di departemen darurat rumah sakit setelah ia dibantu oleh orangtuanya dan petugas medis di sana. Mereka semua tertegun mengetahui bahwa dia benar-benar tidak menyadari kenyataan bahwa dia sedang hamil dan akan segera melahirkan.

 

Ketika dokter kandungan menyampaikan berita tersebut, pasien berusia 20-an itu langsung histeris dan mengatakan: "Tidak mungkin. Aku tidak mungkin hamil!"

Dokter yang menolak disebutkan namanya itu, mengatakan kalau wanita tersebut menuntut untuk segera melakukan tes keperawanan kepadanya, dan itu sangat membuat mereka frustrasi.

Menurut staf rumah sakit, wanita itu bersikeras kalau dia tidak mungkin hamil karena dia "tidak suka pria" dan "tidak pernah punya pacar, apalagi berhubungan seks".

 Baca Juga: Tanpa Operasi Plastik, Kecantikan 5 Idol Korea Ini Dipuja-puji

Ketika dokternya bertanya apakah itu bisa terjadi karena mengalami ketidaksadaran saat mabuk, pasien mengklaim bahwa dia "alergi terhadap alkohol dan tidak menyentuh minuman keras". Petugas medis menjelaskan kalau wanita itu kelebihan berat badan, dengan fisik seperti itu ukuran perutnya saat hamil selama sembilan bulan tak terlihat.

"Tidak ada lagi yang bisa kami katakan untuk meyakinkan bahwa ia akan melahirkan," kata dokter dikutip dari Mirror, Kamis (21/2/2019).

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini