nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perempuan Ini Menikah dengan Mayat Hidup, Awal Kisahnya Tak Disangka

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 21 Februari 2019 15:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 21 612 2021017 perempuan-ini-menikah-dengan-mayat-hidup-awal-kisahnya-tak-disangka-UfzD3HQksl.jpg Perempuan muda menikah dengan boneka zombie (Foto: Mirror)

Apa jadinya kalau seseorang memilih untuk menikahi benda mati atau bahkan sesuatu yang tidak nyata? Kisah perempuan ini menarik untuk disimak, karena dia mengaku sangat mencintai kekasihnya yang merupakan "zombie".

Ya, perempuan tersebut bernama Felicity Kadlec. Dia mengaku mencintai boneka zombie yang dia beri nama Kelly. Dilansir Okezone dari Mirror, Felicity masih berusia 20 tahun, sementara bonekanya digambarkan sebagai boneka zombie berusia 37 tahun.

Keduanya telah menikah di Tiverton, Rhode Island, Amerika Serikat dengan disaksikan oleh delapan boneka milik Felicity yang lain. Kini pasangan yang tinggal di Vinita, Oklahoma tersebut tengah menantikan 'buah hati' mereka.

"Kami sedang mengeksplorasi beberapa opsi. Bisa jadi saya hamil menggunakan donor sperma.... Ini adalah sesuatu yang kami seriusi," kata Felicity kepada The Sun.

menikah dengan zombie

Kisah cinta aneh ini berawal ketika ayah Felicity memberikan boneka zombie itu yang ia beri nama Kelly. Setelah berusaha kuat melawan perasaannya, Felicity tak kuasa untuk jatuh cinta kepada Kelly saat boneka tersebut menjadi satu-satunya tempat menangis kala sang ayah meninggal dunia pada 2017 lalu.

Terlepas dari penampilan Kelly yang seperti zombie, Felicity mengklaim, boneka kesayangannya itu sangat dia cintai dan tidak akan mengubah wujud pasangannya tersebut.

menikah dengan zombie

"Upacara pernikahan kami indah dan sempurna, persis seperti yang saya impikan. Saya memastikan seluruh rangkaian pernikahan dilakukan dengan benar sehingga akan seresmi mungkin," cerita Felicity setelah dia resmi menikah.

Pasangan ini memiliki cincin kawin serasi dan Felicity bahkan memiliki tato berukir nama Kelly di lengannya. So, bagaimana menurut Anda?

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini