nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wajah Pucat, Ani Yudhoyono Kompak Pakai Piyama dengan Mantu di RS Singapura

Dewi Kania, Jurnalis · Jum'at 22 Februari 2019 15:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 22 194 2021473 wajah-pucat-ani-yudhoyono-kompak-pakai-piyama-dengan-mantu-di-rs-singapura-wJHd3G9meY.jpg Annisa Pohan Temani Ani Yudhoyono di RS Singapura (Foto: Instagram)

SEBELUM bertolak ke Tanah Air, pagi-pagi Annisa Yudhoyono sempat pamer foto bareng Ani Yudhoyono. Mereka bahkan seperti melakukan Pajamas Party. Di Instagram pribadinya @annisayudhoyono, Suster Annisa kompakan memakai piyama sembari berjemur di pagi hari. Dia setia menjaga sang mertua dalam kondisi tangan diinfus.

"Pajama's Party hehehe, gak dengan ini situasi dengan Memo tadi pagi, masih pakai piyama dan belum mandi," ujarnya lewat caption foto yang baru diunggah.

Beberapa jam kemudian, Annisa Yudhoyono mesti bertolak ke bandara untuk kembali ke Indonesia. Rupanya dia sudah berjanji dengan anaknya, Almira Yudhoyono.

Baca juga :

Pada dasarnya juga setiap minggu anak dan menantu Ani Yudhoyono saling bergantian menjaga di rumah sakit. Karena mengidap kanker darah, mantan ibu negara tersebut dirawat intensif.

"Sekarang aku sudah di airport memenuhi janji pulang sama @almirayudhoyono. Sekarang perawat jaganya pak @agusyudhoyono. Please take care Memo ya Pap!," imbuh Annisa.

Ani Yudhoyono tampak bahagia meski sedang mengidap penyakit. Sebab, suami, anak dan menantunya masih setia menjaganya sampai sembuh total.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini