nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pria Ini Ajak 3 Monyet Naik Motor Lengkap dengan Helm dan Jaket

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 22 Februari 2019 08:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 22 406 2021336 pria-ini-ajak-3-monyet-naik-motor-lengkap-dengan-helm-dan-jaket-8W9IENmP9e.jpg Boncengi Monyet Pakai Motor (Foto: Instagram / Ronald Sinaga)

KASIH sayang tidak hanya dapat dicurahkan kepada sesama manusia. Anda juga bisa mengungkapkan rasa sayang kepada hewan peliharaan layaknya seorang manusia.

Ya, meski mereka tidak dapat berbicara, namun hewan pun memiliki perasaan dan ikatan batin yang kuat terhadap pemiliknya. Mereka bisa merasakan perhatian dan kasih sayang tulus dari sang majikan.

Kasih sayang antara majikan dan hewan peliharaan terlihat jelas dalam sebuah video yang satu ini. Seorang pria bermotor yang mengenakan busana serba hitam terlihat sedang mengajak hewan peliharaannya jalan-jalan.

Uniknya bukan anjing atau kucing yang biasa dipelihara kebanyakan orang pada umumnya, pria ini memelihara monyet sebagai hewan peliharaannya. Bukan hanya satu, melainkan tiga ekor monyet yang ia ajak jalan-jalan sekaligus.

Tentunya untuk alasan keselamatan, sang pengendara motor pun melengkapi monyet-monyet kesayangannya itu dengan jaket kulit serta helm layaknya manusia. Terlihat seekor monyet sedang asik memeluk sang majikan di kursi belakang dan tidak menghiraukan kondisi orang yang ada di sekitarnya.

Sementara dua ekor monyet lainnya ia dudukkan di atas stang motor yang ditungganginya. Monyet tersebut tampak sangat menikmati pemandangan di sekitarnya sambil berpegangan di sekitar spion.

Sejak diunggah pada 14 Februari 2019, video ini telah ditonton sebanyak 55.918 kali. Banyak netizen yang turut mengomentari video sang pengendara motor yang membawa monyet-monyet peliharaannya.

“Dia sayang sama monyetnya makanya di helemin. Yang boncengin bawa anak istri gak di helemin, itu sayang gak ya sama anak dan istrinya?” tulis akun @benediktusalsepbarus.

“Jadi pengen meliara nyemot,” tulis akun @bonky69.

Sementara akun @aldiansyhngra menulis: “Monyet aja pakai helm, masa kamu mau disamain ama monyet.”

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini