Solusi Tidur Peluk Pasangan Tanpa Kesemutan

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 22 Februari 2019 18:32 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 22 481 2021562 solusi-tidur-peluk-pasangan-tanpa-kesemutan-royyEo8l0u.jpg Bantal solusi untuk atasi kesemutan saat tidur (Foto: Coodlepillow)

MEMELUK pasangan saat sedang tidur tentu menjadi momen yang sangat menyenangkan bagi pasangan suami istri. Tindakan seperti itu bisa membuat hubungan Anda dengan pasangan menjadi semakin intim.

Ya, meski menyenangkan namun kebiasaan ini bisa menimbulkan masalah pada kesehatan. Kebanyakan pria, gemar meringkuk di dekat pasangan dan menyodorkan lengannya untuk ditiduri oleh pasangannya. Hal ini tentunya bisa menghambat sirkulasi darah yang ada di tangan sehingga menyebabkannya sakit.

Sebagaimana diketahui, posisi tidur sambil berpelukan disebut dengan spooning. Biasanya seseorang akan meletakkan kepala mereka di atas tangan pasangannya, hal inilah yang disebut spooning. Tanpa disadari kepala itu memiliki bobot yang cukup berat dan bisa menghentikan aliran darah menuju lengan.

 Baca Juga: Berhati Lembut dan Penuh Kasih Sayang, Ini Karier yang Cocok untuk Pisces

Jika sudah seperti ini maka tangan akan terasa tidak nyaman, mulai dari kesemutan hingga ngilu yang tak tertahan. Tentunya masalah ini bisa diminimalisir dengan menggunakan bantal coodle. Bentuk bantal yang lembut namun kuat, memungkinkan ruang bagi lengan untuk memeluk pasangan.

Bantal ini bisa mengurangi aliran darah yang menghambat menuju lengan. Selain itu, bantal ini juga sangat nyaman bagi kepala untuk beristirahat. Tentunya dengan memakai bantal khusus ini, aktivitas tidur sambil berpelukan antara Anda dengan pasangan bakal semakin menyenangkan.

Sebagaimana dilansir Shared, Jumat (22/2/2019), sebenarnya desain bantal ini sangat sederhana, ide membuat bantal ini datang ketika sang penemu mencoba untuk memeluk pacarnya. Ia memotong busa dari bantal dan plastik yang mengeras di ovennya. Sejak saat itu ia menerima merek dari bantal coodle-nya.

 Baca Juga: Ternyata Tanaman Ini Rahasia Panjang Umur Orang Jepang

Saat ini pasangan tersebut mengepalai Coodle, yakni sebuah perusahaan yang membantu orang tidur sambil menjaga anggota tubuh mereka. Bantal ini terbuat dari busa buatan Amerika Serikat (AS) berkualitas tinggi dan beberapa material lainnya yang dibuat di tempat yang sama.

Bantal ini bisa diperoleh dengan harga 65USD atau sekira Rp914 ribu di berbagai situs web. Bantal ini menjanjikan lebih banyak kegunaan dari sekadar pelukan.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini