Share

Deretan Outfit Kece Pengunjung di Festival Musik "FUTUREPUBLIC"

Dimas Andhika Fikri, Okezone · Sabtu 23 Februari 2019 19:10 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 23 194 2021951 deretan-outfit-kece-pengunjung-di-festival-musik-futurepublic-xyWdo9KxsA.jpeg Deretan outfit unik di Futurerepublic (Foto: Dimas/Okezone)

FESTIVAL musik revolusioner bertajuk “FUTUREPUBLIC” resmi di gelar hari ini, Sabtu (23/2/2019), di Allians Ecopark Ancol Jakarta. Sebagai trendsetter yang selalu berkembang, The F Thing menyadari adanya kekosongan yang harus diisi pada gaya hidup anak muda lokal Indonesia, sekaligus pada selera musik terkini mereka.

Berawal dari ide tersebut, maka terlahirlah FUTUREPUBLIC. Menurut penuturan Valencia Tanoesoedibjo, selaku CEO and Founder The F Thing, tujuan diselenggarakannya festival musik ini adalah untuk menyatukan musik, fesyen, dan penggemar tren gaya hidup yang dibalut secara apik, sehingga mereka akan mendapat pengalaman baru dan menyenangkan.

 BACA JUGA : Pria yang Tidak Disunat Berisiko Tinggi Kanker Penis, Ini Faktanya

Sederet musisi ternama dunia seperti TOKiMONSTA, Mura Masa, hingga rapper sekaligus aktor asal Compton, California, Amerika Serikat, YG, akan menghibur para pengunjung yang telah memadati area festival sejak pukul 17.15 WIB.

Di tengah lantunan musik Tuan Tigabelas dan Bastian Steel, Okezone berhasil mewawancarai beberapa pengunjung yang datang mengenakan outift terbaik mereka. Salah satunya adalah Dita yang tampil percaya diri mengenakan busana casual bernuansa neon.

 

Kepada Okezone, Dita mengaku bahwa busana yang ia kenakan hari ini merupakan hasil desainnya sendiri. Busana berpotongan casual sporty hasil karyanya pun sukses menjadi perhatian para pengunjung lain.

“Ini baju aku desain sendiri, terus dijahit di konveksi milik temen aku. Pilihan warnanya sengaja bernuansa neon seperti dominasi warna pink, karena saat dipakai sampai malam vibes-nya masih bisa terasa,” ungkap Dita yang juga menjadi salah satu mahasiswi jurusan fashion di Univeristas Negeri Jakarta.

Untuk menambah kesan sporty dan casual, Dita mengenakan oversized cargo pants dan turtle neck berwarna merah muda. Sementara untuk urusan sepatu dan aksesoris, ia mengenakan bucket hat merah muda dan Fila Disruptor berwarna putih.

 

Outfit terbaik selanjutnya datang dari seorang pria bernama Valen yang sengaja datang untuk melihat penampilan musisi favoritnya, TOKiMONSTA. Sama seperti Dita, Valen memutuskan untuk mengenakan busana bernuansa neon, dengan pilihan warna hijau tua sebagai warna utamanya.

 BACA JUGA : Awas, Ini Bahaya Tidur Rambut Masih Basah

“Hari ini aku pakai two sets. Pakai outter dengan potongan mirip kimono dan oversized pants. Warnanya sengaja aku pilih hijau karena itu warna favorit aku dan emang lagi ngetren. Untuk aksesoris aku pakai waistbag warna silver dengan sentuhan aksen metalik,” ungkap Valen.

Baca Juga: Pesan dan Periksa di Hari yang Sama, Prodia Siap Datang ke Rumah!

Follow Berita Okezone di Google News

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini