nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Datang ke Oscars 2019, Lady Gaga Pamer Kalung Rp422 Miliar

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 25 Februari 2019 10:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 25 194 2022356 datang-ke-oscars-2019-lady-gaga-pamer-kalung-rp422-miliar-Pl7hSkyFwM.jpg Lady Gaga. (Foto: The Inquisitr)

LADY GAGA yang juga dijuluki sebagai Mother Monster kembali membuat kegaduhan. Kali ini, dia menjadi bahan perbincangan di red carpet Oscars 2019. Apa yang dia kenakan langsung menjadi sorotan dunia.

Bagaimana tidak, Lady Gaga datang dengan mengenakan dramatic black gown karya Alexander McQueen. Penggunaan long gloves hitam memberi kesan classic yang sempurna di tampilan aktris A Star Is Born tersebut.

Selain gaunnya yang menawan, Gaga juga tampil dengan sesuatu yang sangat fenomenal. Ya, dia mengenakan kalung berukuran besar Tiffany Diamond dari Tiffany & Co. Kalung 128,54 karat tersebut sebelumnya hanya menjadi ikon dari Audrey Hepburn untuk Breakfast at Tiffany's yang fotonya dipublikasi pada 1961.

Baca Juga: Hoax Video Habib Rizieq Joget Bareng Penari Perut, Ini 6 Belly Dancer Top Dunia

Perlu Anda ketahui, harga dari kalung diamond tersebut adalah USD30 juta atau sekira Rp 442 miliar. Harga yang fantastis ini menjadi hal yang luar biasa dari tampilan Lady Gaga di Oscars 2019.

Fakta lain dari kalung yang dikenakan Gaga ialah kalung tersebut hanya dipakai tiga kali di upacara penghargaan besar dunia sepanjang sejarah 142 tahun. Tak pelak, dia pun menjadi pusat perhatian semua yang hadir dalam gelaran tersebut.

Selain pakaian dan aksesori yang dikenakan, tatanan rambut Gaga juga mendapat perhatian khusus. Dia memilih gaya Holly Golightly-esque-up-do yang klasik. Rambut blonde-nya juga menjadi sesuatu yang segar dari tampilan Gaga.

Baca Juga: Viral Foto Penjual Angkringan Mirip Ahmad Dhani

Ya, bisa dibilang, apa yang ditampilkan Gaga pada Oscars 2019 adalah citra diri Audrey Hepburn masa kini. Tapi, tentunya dengan rasa Gaga yang tak bisa lepas dari fenomenal-things yang dia tonjolkan di setiap momennya.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini