nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hadir Tanpa Celana Dalam, Kendall Jenner Hebohkan Oscars Party

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Selasa 26 Februari 2019 01:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 25 194 2022710 hadir-tanpa-celana-dalam-kendall-jenner-hebohkan-oscars-party-JwrqvkNfhE.jpg Kendall Jenner saat menghadiri Oscars Party (Foto: Cosmopolitan)

Seperti tahun-tahun sebelumnya, pasca pengumuman pemenang penghargaan bergengsi Academy Awards (Oscar), para selebriti Hollywood akan langsung melewati malam yang panjang dengan menyambangi sejumlah after party. Acara ini biasanya diselenggarakan oleh majalah fashion atau para selebriti ternama seperti Jimmy Kimmel.

Namun, pada perhelatan Oscar ke-91 tahun kali ini, perhatian publik tersita pada gelaran pesta yang diinisasi oleh majalah ternama dunia, Vanity Fair. Sederet selebriti papan atas Hollywood pun tampak melenggang di atas red carpet, mulai dari Miley Cryus, Winnie Harlow, Emily Ratajkowski, Chrissy Teigen, hingga si cantik Jennifer Lopez.

 

Melihat daftar tamu yang hadir, tak heran jika Kendall Jenner tampil ‘pol-polan’ mengenakan sequin dress bernuansa hitam. Penampilan Kendall itu langsung menyita perhatian para tamu undangan dan awak media, mengingat potongan dan belahan gaun yang ia kenakan itu sengaja didesain super pendek.

 Baca Juga: Duo Samantha dan Solana, Robot Seks Super Canggih Bikin Pria Merem Melek

Saking pendeknya, publik bisa melihat bagian bokong hingga paha Kendall yang terbuka. Hanya ada satu kain panjang yang sengaja diletakkan di bagian depan gaun untuk menutupi bagian sensitif kakak Kylie Jenner tersebut.

 

Penampilan cantik sekaligus berani Kendall pun berhasil mendapat pujian dari sejumlah media internasional. Seorang penulis dari majalah Cosmoplitan, mengungkapkan bahwa ia tidak pernah melihat seorang wanita cantik yang berani mengenakan gaun seperti itu, kecuali Tarzan.

 Baca Juga: Meghan Markle Punya Tato Baru, Langgar Aturan Kerajaan?

Pujian tersebut bukan tanpa alasan. Jika dilihat secara seksama, malam itu Kendall memang tampil tanpa mengenakan pakaian dalam satu helai pun. Salah langkah sedikit saja, bisa menyebabkan wardrobe malfunction seperti yang sempat dialami sahabat dekatnya, Bella Hadid.

 

Namun satu yang pasti, Kendall lagi-lagi berhasil membungkam para kritikus. Mereka kerap mengomentari tampilan busananya yang dianggap terlalu monoton, tidak ada inovasi, dan selalu mengulang-ngulang.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini