nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Membaca Nasib Cinta Lewat Garis Tangan, Begini Caranya

Amanda Rahmadianti Syafira, Jurnalis · Senin 25 Februari 2019 17:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 25 196 2022500 membaca-nasib-cinta-lewat-garis-tangan-begini-caranya-0Z4Hj8TcAK.jpg Membaca nasib cinta dari garis tangan (Foto: Groupon)

ADA garis-garis khusus dalam seni ramal telapak tangan yang menentukan hubungan cinta dalam kehidupan individu. Tanda-tanda garis di telapak tangan ini mengungkapkan hubungan cinta yang akan Anda miliki sepanjang hidup Anda. Garis pernikahan atau garis cinta berada dalam posisi horizontal di bagian bawah jari kelingking.

Baca dan pelajari tentang hubungan cinta yang akan Anda miliki sepanjang hidup Anda.

1. Jika Garis Cinta Pendek

 Jika garis Cinta Anda pendek dan hanya melebar ke jari tengah, maka itu menunjukkan bahwa Anda adalah individu yang egoi

Jika garis Cinta Anda pendek dan hanya melebar ke jari tengah, maka itu menunjukkan bahwa Anda adalah individu yang egois, kejam, dan berpikiran sempit. Anda tidak meluangkan waktu anda, terutama dalam sebuah hubungan. Kehidupan cinta Anda tidak mulus, dan Anda sering berakhir kesepian.

2. Jika Garis Cinta Sangat Panjang

 Jika garis hati atau garis cinta anda sangat panjang sehingga melebar ke tepi telapak tangan

Jika garis hati atau garis cinta anda sangat panjang sehingga melebar ke tepi telapak tangan dari kedua sisi, maka itu menandakan bahwa Anda adalah orang yang berpikir jernih. Anda tidak suka mengambil jalan pintas. Pribadi anda pada umumnya romantis. Anda juga setia dalam hubungan Anda. Di sisi lain, karena cinta adalah kelemahan Anda, Anda akan mengalami kesulitan saat menghadapi hubungan yang tidak berjalan dengan baik.

 BACA JUGA : Cantiknya Prilly Latuconsina Berhijab Merah, Penampilannya Tambah Kinclong

3. Ketika Garis Cinta Terputus

 Jika garis cinta Anda berakhir di Bukit Yupiter, maka itu menunjukkan bahwa Anda akan diberkati

Jika garis cinta Anda berakhir di Bukit Yupiter, maka itu menunjukkan bahwa Anda akan diberkati dengan banyak cinta, mimpi-mimpi indah, dan harapan yang lebih tinggi mengenai hubungan cinta Anda.

4. Ketika Garis Cinta Berakhir di Antara jari tengah dan telunjuk

 Jika garis cinta Anda berakhir di bawah Bukit Yupiter dan Bukit Saturnus

Jika garis cinta Anda berakhir di bawah Bukit Yupiter dan Bukit Saturnus, ini menunjukkan bahwa Anda akan diberkati dengan cinta sejati yang murni. Hampir tidak ada peluang bahwa Anda akan disia-siakan cinta karena Anda didedikasikan sepenuhnya dalam hubungan Anda.

5. Jika Garis Cinta Tercabang

 Jika garis cinta Anda terbelah pada akhirnya dan jika garis cinta sedikit melengkung

Jika garis cinta Anda terbelah pada akhirnya dan jika garis cinta sedikit melengkung ke bawah, maka itu menunjukkan bahwa Anda memiliki kesediaan untuk mengorbankan segalanya untuk cinta.

6. Jika Anda Memiliki Trisula di Akhir Garis Cinta

 Namun sayangnya, kehidupan cintamu tampaknya sedikit lebih sulit dari biasanya.

Jika Anda memiliki trisula yang berakhir pada garis cinta anda, maka itu menandakan bahwa Anda adalah orang yang percaya pada kedamaian dan harmoni. Namun sayangnya, kehidupan cintamu tampaknya sedikit lebih sulit dari biasanya.

7. Jika Anda Memiliki Terlalu Banyak Cabang

Anda adalah individu yang konstan dalam cinta dan pada saat yang sama Anda bisa mendapatkan cinta sejati juga.

Jika ada banyak cabang, pada akhirnya, itu mengungkapkan bahwa Anda adalah individu yang konstan dalam cinta dan pada saat yang sama Anda bisa mendapatkan cinta sejati juga.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini