nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bertabur Bintang Hollywood, Ini Menu Lezat di Gelaran Oscars 2019

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 25 Februari 2019 16:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 25 298 2022539 bertabur-bintang-hollywood-ini-menu-lezat-di-gelaran-oscars-2019-qaxOxAJaYw.jpg Menu lezat yang dihidangkan di Oscars 2019 (Foto: Hellomagazine)

Dalam perhelatan acara penghargaan sekaliber dan sebesar Oscars, bukan hanya deretan pemenang dan gaya berbusana para selebriti yang hadir saja yang membuat penasaran publik.

Publik juga sekiranya mengira-ngira dan merasa penasaran, kira-kira apa sih menu sajian yang dihidangkan untuk para selebriti dunia papan atas tersebut?

Dalam gelaran Oscars 2019 yang diselenggarakan di Dolby Theatre, Los Angeles, California pada 24 Februari 2019 waktu setempat. Diketahui koki yang bertugas untuk mengurus semua menu hidangan yang disajikan kepada para selebriti A-list ini adalah Wolfgang Puck, celebrity chef kelahiran Australia yang disebutkan lebih lanjut telah memasak hidangan untuk Oscars, selama lebih dari dua dekade, tepatnya selama 25 tahun!

Wolfgang Puck sekali lagi menciptakan menu baru, namun tetap tidak lupa memasukkan menu lama yang menjadi favorit, termasuk pai ayam yang digemari oleh banyak orang.

wofgang

Untuk gelaran Oscars 2019 ini Wolfgang Puck diketahui memasak berbagai hidangan. Ia menyajikan mulai dari hidangan telur kepiting, ranch popcorn pedas dan crostini dengan steak New York dan chimichurri. Tidak hanya itu, masih ada pizza khas Wolfgang Puck yang dibawa langsung oleh staf Wolfgang Puck , tuna tartare pedas dalam miso cone sesame, dan salmon salmon asap matzo.

Bagi selebriti yang menyukai sushi, bisa mengunjungi bar raw sushi di mana aneka sushi dihidangkan. Sebut saja scallop ceviche sampai Nigiri yang frest dibuat saat baru dipesan. Sedangkan untuk menu makanan penutup, para bintang Hollywood papan atas tersebut disajikan aneka pilihan kue kering, macarons sampai stroberi dicelup cokelat, belum lagi ada juga 24 karat cokelat pekat Oscars yang diberikan kepada para tamu undangan.

menu oscars

Sedangkan bagi para selebriti dengan pola makan vegan, Wolfgang Puck diketahui menyediakan pie red velvet, cashew vanilla tiramisu dan kue cokelat sea salt cookies untuk para bintang yang mengikuti diet plant-based tersebut.

Sementara itu, dalam menyediakan berbagai hidangan di Oscars 2019, disebutkan ada kurang lebih 200 staf kuliner yang berada di dapur, bersama dengan 850 staf bagian service dan support. Demikian seperti dikutip Hellomagazine, Senin (25/2/2019).

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini