nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Penumpang Lepas Baju dan Celana Selama Penerbangan, Begini Aksinya

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 25 Februari 2019 23:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 25 406 2022704 viral-penumpang-lepas-baju-dan-celana-selama-penerbangan-begini-aksinya-33A5w9qEpc.jpg Kelakuan penumpang di pesawat (Foto: VT)

PESAWAT terbang sering kali jadi primadona banyak masyarakat karena dinilai lebih efisien dan bisa mengantarkan seseorang dari satu titik ke titik lainnya dengan cepat.

Meski demikian, pesawat terbang memiliki berbagai macam aturan serta prosedur yang harus ditaati oleh setiap penumpangnya. Setiap penumpang tidak diperbolehkan melakukan hal-hal aneh supaya tidak mengganggu privasi para penumpang lainnya.

Namun bagaimana jadinya apabila seseorang melakukan perbuatan tak lazim di atas pesawat terbang? Tentunya situasi akan menjadi tidak kondusif dan penumpang lain akan terganggu dengan hal itu. Seperti kisah yang dilakukan salah satu penumpang dalam penerbangan Air France.

BACA JUGA : Meghan Markle Punya Tato Baru, Langgar Aturan Kerajaan?

Mungkin penerbangan kali itu menjadi sebuah pengalaman yang buruk bagi Lizzie Thompson. Ia telah memilih kursi terburuk dalam penerbangan dimana ia berdekatan dengan seorang penumpang pria yang berkelakuan sedikit gila.

Penumpang pria itu memutuskan untuk melepas kaus kaki dan menanggalkan celana panjangnya di pesawat supaya bisa menikmati penerbangan dengan nyaman. Tentunya hal ini sangat mengganggu dimana ia dengan percaya diri hanya mengenakan celana pendek layaknya berada di rumah.

Sebagaimana dilansir VT, Senin (25/2/2019), Thompson pun tak lupa mengambil beberapa foto aksi pria gila tersebut. Meski melakukan hal nyeleneh, namun para pramugari seakan cuek dan tidak mempedulikan tindakkan yang dilakukan penumpangnya.

 

“Pria itu berada di kursi depan saya. Ia telah mencopot celananya dalam penerbangan dan hanya menyisakan celana boxer pendek. Pramugari yang bertugas pun seakan tak mempedulikannya padahal ini adalah penerbangan yang panjang,” tulis Thompson.

Thompson juga mengatakan bahwa pria tersebut berdiri hampir dua jam dan mengambil empat botol anggur dari gerobak yang disediakan sebelum akhirnya tertidur. Enam jam setelah tertidur, pria tersebut pun kedinginan dan akhirnya menggunakan celananya kembali.

 BACA JUGA : Bertabur Bintang Hollywood, Ini Menu Lezat di Gelaran Oscars 2019

“Ia melepas celana di kamar mandi saat pesawat lepas landas dan ia kembali memakai celananya sesaat sebelum mendarat tepat di lorong samping tempat saya duduk,” tutupnya.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini