Viral Foto Prewedding Pakai Asap Vape, Keren atau Aneh?

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 25 Februari 2019 22:05 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 25 612 2022365 viral-foto-prewedding-pakai-asap-vape-keren-atau-aneh-yBm8DMBlKf.jpg Ilustrasi Vape. (Foto: Ecigsuk)

BEBERAPA orang memang ingin menjalankan momen pernikahan mereka berbeda dari orang lain, tidak terkecuali urusan foto prewedding. Akhirnya, banyak orang berfoto dengan gaya yang cukup nyeleneh.

Foto di bawah laut dengan gaun super besar atau foto di tengah lahan dengan hewan buas di sampingnya? Itu belum ada apa-apanya dibandingkan tren foto yang satu ini.

Dikutip Okezone dari New York Post, kini muncul foto prewedding dengan konsep semburan asap rokok elektrik. Ya, rokok yang dilaim lebih baik dari rokok konvensional ini digunakan dalam foto prewedding dan menjadi hal paling aneh.

Baca Juga: Viral Foto Penjual Angkringan Mirip Ahmad Dhani

Tren ini viral di media sosial Reddit. Akun r/trashy yang memulainya. Fenomena tersebut memperlihatkan beberapa pasang pengantin menggunakan asap yang dihasilkan rokok elektrik sebagai atribut pemanis tampilan.

Beberapa dari pasangan ini bahkan tidak hanya menampilkan asap vape dari mulut pengantin, tapi juga satu keluarga mengeluarkan asap vape saat pengantin berada di depan altar gereja.

Jika dilihat lebih detail, beberapa pasangan yang mengikuti tren ini menggunakan "juuls" atau vape yang jenisnya lebih kecil dibandingkan rokok elektrik pada umumnya.

Baca Juga: Garis Terminator Pemisah Belahan Bumi Siang dan Malam, Ini Penampakannya

Di sisi lain, dikutip dari Elle.com, selain tren foto pernikahan vaping, pasangan yang akan segera menikah juga dapat membeli perencana pernikahan vaping, panduan etiket pernikahan vaping, dan panduan pribadi untuk vaping di pernikahan.

So, ingin ikut tren foto prewedding seperti ini di momen penting pernikahan Anda?

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini