nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Model Seksi Lelang Keperawanan, Ditebus Politikus Rp31,7 Miliar

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 25 Februari 2019 14:55 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 25 612 2022524 model-seksi-lelang-keperawanan-ditebus-politikus-rp31-7-miliar-iRn6PGPd65.jpg Ilustrasi lelang keperawanan (Foto: Theowlcampus)

Banyak cara untuk bisa mendapatkan uang banyak dalam waktu singkat, termasuk melalui jalan yang tidak lazim. Misalnya cara yang ditempuh oleh model papan atas dari Azerbaijan, Mahbuba Mammadzada.

Di usianya yang masih muda, 23 tahun, Mahbuba mengambil keputusan berani dalam hidupnya demi bisa menghasilkan uang banyak dalam waktu singkat. Bagaimana tidak berani? Pasalnya, Mahbuba memutuskan menjual keperawanannya dengan cara melelang keperawanannya melalui situs terkenal berbasis di Jerman, Cinderella Escort.

Mahbuba disebutkan mendapatkan banyak penawaran dengan harga tinggi dari para laki-laki, calon kliennya. Mulai dari pemain sepak bola Jerman, seorang pengacara dari London, pemain basket dari Miami, hingga seorang pria yang mengaku mempunyai fetish pada bagian kaki.

model seksi

Dari sekian banyak penawaran, siapakah yang sosok klien yang berani menawar harga keperawanan Mahbuba dengan harga fantastis? Ternyata yang berhasil membeli keperawanan Mahbuba, ialah seorang politikus asal Tokyo, yang berani menawarkan harga penawaran tertinggi di antara yang lain dengan harga 2juta Euro atau kurang lebih Rp31,7 milyar!

Mahbuba sendiri mengaku sangat senang dan begitu bersemangat bertemu dengan sang politikus asal Tokyo tersebut.

“Aku merasa senang, bersemangat dan begitu menantikannya. Pastinya ini akan jadi sebuah pengalaman yang menakjubkan. Walaupun aku sudah sangat sukses dengan dunia modeling, tapi bisa mendapatkan uang banyak dalam waktu singkat adalah mimpi yang jadi kenyataan,” ungkap Mahbuba kepada Daily Star Online, seperti dikutip Dailystar, Senin (25/2/2019).

model

Sejauh ini disebutkan Mahbuba sendiri hanya melihat potret foto sang politikus yang akan berhubungan intim dengannya. Bahkan, keduanya belum pernah berbicara satu sama lain.

“Kami berdua belum pernah berbicara satu sama lain, tapi agensi saya memberi tahu bahwa ia menganggapku seksi. Aku hanya berpikir menjadi yang pertama untuk seorang pria adalah hal spesial, dan karena saya adalah model internasional aku yakin dia melihatku sebagai suatu status simbol, aku bisa menghadapi itu,” tambah Mahbuba.

Untuk teknisnya, nanti Mahbuba akan bertemu dengan sang politikus kaya tersebut di sebuah hotel di Jerman. Di sana menjual seks adalah sesuatu yang legal dan menghabiskan malam bersama sang klien tersebut.

Tidak hanya itu, Mahbuba akan terus bertemu dengan sang klien tersebut dengan imbalan uang saku bulanan, kurang lebih 30ribu Euro atau sekira Rp476juta per bulannya. Mendapatkan uang saku dengan jumlah cukup fantastis, Mahbuba menyebutkan ia menyukai ide di mana dirinya bertindak sebagai kekasih sewaan ini.

“Saya suka ide 'disewa sebagai pacar' jika seorang pria mendukung saya secara finansial setiap bulan dengan anggaran dana yang banyak,” tambahnya.

Menjual keperawanannya, Mahbuba disebutkan mempunyai alasan ingin membuat sang ibu bangga. Dengan uang banyak tersebut, ia dan sang ibu dapat liburan berkeliling dunia bersama. Ke depannya, model satu ini mengungkapkan ia akan menggunakan uang saku bulanan yang ia terima untuk berinvestasi, menjalani gaya hidup mewah, traveling keliling dunia, hingga membelikan sang ibunda sebuah rumah.

Selain alasan di atas, ketika ditanya mengapa ia memutuskan untuk menjual keperawanannya, wanita 23 tahun tersebut menerangkan pada dasarnya hal ini sudah menjadi tren di seluruh dunia.

“Bukan tanpa alasan telah menjadi tren di berbagai penjuru dunia para wanita mulai menjual keperawanannya. Aku pikir Anda sebagai seorang wanita harus mengambil keuntungan dari kenyataan bahwa pria mengambil begitu banyak nilai dari keperawanan wanita,” tandasnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini