nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ditawar Politisi hingga Aktor, Fela Gadis asal Indonesia Jual Keperawanan Rp19 Miliar!

Dewi Kania, Jurnalis · Senin 25 Februari 2019 19:29 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 25 612 2022688 ditawar-politisi-hingga-aktor-fela-gadis-asal-indonesia-jual-keperawanan-rp19-miliar-Py8PpTMAfu.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

CARA orang mencari kekayaan memang beraneka ragam, ada yang halal sampai menempuh jalur yang melanggar hukum. Sebut saja prostitusi online yang tengah marak akhir-akhir ini. Meskipun melanggar hukum, nyatanya ada saja orang yang mau menjalaninya.

Bahkan, ada seorang perempuan Indonesia melelang keperawanannya di situs asing Cinderella Escort. Hasilnya, dia berhasil mendapatkan uang sebesar 1,2 juta Euro atau setara dengan Rp19 miliar.

Lantas, siapa pembelinya? Dalam situs yang kutip Okezone, dia adalah politisi dari Tokyo. Bukan hanya politisi tersebut, Fela mendapatkan tawaran dari pengusaha Real Estat Mogul dari Hong Kong sebesar 1 Juta Euro atau Rp15 miliar dan aktor dari Mumbai sebesar 600 ribu Euro atau Rp9,53 miliar.

Baca Juga: Jelang Pernikahan, Intip Gaya Syahrini dengan Outfit Mahalnya


Bukan hanya itu, Fela pun meminta 20.000 Euro atau sekira Rp317,86 juta untuk "maintenance" bulannya. Dalam situs tersebut Fela yang berusia, 21 tahun dengan tinggi 160 cm dan berat 53 kg itu juga berharap dinikahi oleh pembelinya.

Fela pun mengisahkan alasan dia menjual keperawanannya karena ingin kehidupan yang lebih baik. Dia menuturkan ingin membantu orangtuanya secara finansial, karena bukan dari keluarga kaya.

Baca Juga: Percaya Gak Percaya! Mbah Mijan Sebut 4 Gunung Bakal Meletus di 2019

Selain menjual keperawanannya, dia juga mencari Sugar Daddy atau ingin mencari pria kaya untuk menikah. Dia ingin mendapatkan dukungan finansial tanpa terikat hanya pada seks.

Dalam situs tersebut disebutkan, para "pembeli" dapat bertemu gadis-gadis untuk kencan makan malam dan mengenal mereka sebelum mengajukan penawaran.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini