nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jual Keperawanan Rp19 Miliar, Fela: Saya Ingin Beli Rumah

Dewi Kania, Jurnalis · Selasa 26 Februari 2019 05:32 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 25 612 2022732 jual-keperawanan-rp19-miliar-fela-saya-ingin-beli-rumah-acCULto2aG.jpg Ilustrasi. (Foto: TimesofIndia)

NAMA Fela tiba-tiba menjadi viral dan menjadi pembicaraan di media sosial. Fela mulai dikenal setelah menjual keperawanannya di sebuah situs asal Jerman.

Ya, gadis asal Indonesia tersebut melelang keperawanannya dan berhasil mendapatkan uang miliaran. Dilansir Okezone dari situs Cinderella Escorts, alasan Fela menjual keperawanannya tersebut adalah agar mendapatkan kehidupan yang lebih layak.

"Saya hanya seorang gadis sederhana yang ingin mandiri dan membelikan sebuah rumah bagi orangtua saya," tulis Fela di situs tersebut sebagai biodatanya.

Menurutnya, adalah cara yang tidak pintar untuk kehilangan keperawanannya hanya untuk seorang pacar, yang pada akhirnya bisa saja tidak menjadi pasangan di pelaminan.

Baca Juga: Sontek 4 Gaya OOTD Kompak Seragam Mayangsari Sekeluarga

"Saya tidak ingin kehilangan keperawanan saya hanya untuk seorang pria, yang kemungkinan besar akan meninggalkan saya setelah mendapatkannya. Saya kira menjadikan keperawanan saya menjadi uang adalah cara yang lebih cerdas," jelas dia.

Fela pun mengisahkan, kehidupan yang lebih baik untuk keluarganya adalah alasan dia menjual dirinya. Menurutnya, dia ingin sekali membantu orangtuanya secara finansial, karena mereka bukan dari keluarga kaya.

Hasilnya, dia berhasil mendapatkan uang sebesar 1,2 juta Euro atau setara dengan Rp19 miliar. Dalam situs tersebut, dijelaskan bahwa pembelinya adalah seorang politisi dari Tokyo.

Selain dari politisi tersebut, Fela juga mendapatkan tawaran dari pengusaha Real Estat Mogul dari Hong Kong sebesar 1 Juta Euro atau Rp15 miliar dan aktor dari Mumbai sebesar 600 ribu Euro atau Rp9,53 miliar.

Baca Juga: Penyebab Anak Ketiga Arumi Bachsin Meninggal Dunia

Fela juga meminta 20.000 Euro atau sekira Rp317,86 juta setiap bulannya untuk keperluan dirinya. Fela saat ini berusia 21 tahun dengan tinggi 160 cm dan berat 53 kg.

Selain menjual keperawanannya, dia juga mencari Sugar Daddy atau ingin mencari pria kaya untuk menikah. Dia ingin mendapatkan dukungan finansial tanpa terikat hanya pada seks.

Dalam situs tersebut disebutkan, para "pembeli" dapat bertemu gadis-gadis untuk kencan makan malam dan mengenal mereka sebelum mengajukan penawaran.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini