nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gigi Hadid, Cara Delevigne, dan Kaia Gerber Tampil Tanpa Alis, Berani Tiru?

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 26 Februari 2019 08:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 26 194 2022810 gigi-hadid-cara-delevigne-dan-kaia-gerber-tampil-tanpa-alis-berani-tiru-qMh44xJiIQ.jpg Model Dunia Tanpa Alis (Foto: Harperbazaar)

PEREMPUAN sekarang sepertinya tidak bisa hidup tanpa alis yang mentereng. Kesannya seperti ini; Nggak mau keluar rumah kalau alis belum cetar! Untuk perempuan yang punya prinsip seperti itu, maka lihatlah tampilan model internasional berikut ini. Ya, dalam pagelaran busana The Prada, Gigi Hadid, Cara Delevigne, dan Kaia Gerber tampilan tanpa alis!

Seperti dikutip Okezone dari Harper's Bazaar, Selasa (26/2/2019) The Prada dalam koleksi Fall/Winter 2019 menampilkan gebrakan baru dalam urusan make-up. Bagaimana tidak, muse diperlihatkan dengan riasan wajah tanpa alis sama sekali!

Baca juga :

Apakah Anda bisa membayangkan, bagaimana jika make-up yang ditampilkan Prada tersebut menjadi tren make-up Fall 2019? Beranikah Anda keluar rumah dengan alis gundul?

Sebetulnya, di dunia runway, memutihkan alis (bleaching eyebrows) hingga tampak benar-benar hilang adalah sesuatu yang tak biasa. Tapi, designer seperti Marc Jacobs, Alexander Wang, Givenchy, hingga Alexander McQueen pernah melakukan hal serupa di fashion shownya.

Di mana, dengan "menghilangkan" alis juga menjadi beban tersendiri bagi model yang melakukannya. Sebab, setelah pertunjukan selesai, dia mesti dengan segera menghapus make-up alis dan kembali membentuk alis sesempurna mungkin. Ya, tentunya ini membutuhkan skill yang luar biasa.

Seperti yang pernah terjadi pada Kendall. Dia pernah membagikan pernyataan mengenai masalah alis botak tersebut di media sosialnya.

"Saya pernah diminta untuk mengubah penampilan saya dalam banyak hal, itu bahkan tidak lucu! Saya pikir yang terburuk adalah ketika desainer ingin mengacaukan alis saya. Hal itu selalu membuatku takut karena setiap kali mereka melakukannya, aku kehilangan alisku yang asli. Mereka benar-benar rontok! Itu buruk, saya benar-benar benci saat alis saya mesti di-bleaching," tulisnya pada 2016.

Begitu juga yang dirasakan Cara Delevigne pada 2013 silam. Dia pernah memberikan cuitan mengenai bleaching alis tersebut. Begini bunyinya;

"Kasihan sekali alis putihku! Saya merasa "lost" tanpa mereka (alis di wajah)".

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini