nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Adam Lambert Tampil Spektakuler Duet Bareng Queen di Oscars 2019

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 26 Februari 2019 08:34 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 26 194 2022821 adam-lambert-tampil-spektakuler-duet-bareng-queen-di-oscars-2019-MKhl2s5LCt.jpg Adam Lambert di Oscar 2019 (Foto: Bustle)

PENYANYI yang sempat heboh dengan status seksualitasnya Adam Lambert hadir dengan kabar membanggakan. Ya, di ajang Oscars 2019, Lambert mendapat kehormatan bisa tampil sepanggung dengan band legendaris Queen.

Penampilan mereka juga menjadi pembuka dari ajang paling bergengsi untuk insan perfilman dunia tersebut. Aksi vokal Lambert tidak usah diragukan lagi, terlebih Queen yang namanya sudah sangat besar di dunia.

Di sesi pertama, Lambert membawakan lagu "We Will Rock You" kemudian dilanjutkan dengan lagu "We Are The Champion" yang langsung membuat suasana Oscars 2019 langsung bergetar. Tak terkecuali Lady Gaga, Emma Stone, dan beberapa selebriti Hollywood lainnya yang ikut bernyanyi bersama.

Baca juga :

Kalau masalah penampilan bernyanyi, dia sudah tak diragukan, tapi bagaimana tampilan Lambert sebelum tampil di panggung dan saat berduet bersama Queen? Apakah sekeren suaranya?

Berdasar pantauan Okezone, Adam Lambert datang ke Dolby Theatre di Los Angeles tempat berlangsungnya Oscars ke-91 dengan menggunakan jas hitam dengan aksen over-hand di bagian kemejanya. Jas yang dikenakan berasal dari Alexander McQueen. Sementara itu, sepatunya dia memilih karya Jimmy Choo dengan aksen tali berwarna biru.

Tidak hanya itu, piercing di telinga kirinya menjadi statement yang cukup menyita perhatian. Begitu juga dengan aksesori di bagian kantung kiri yang merupakan bunga anggrek putih menjadi kesan feminin yang ingin ditonjolkan jebolan American Idol tersebut.

Nah, bagaimana dengan tampilan Lambert saat sepanggung dengan Queen?

Lambert tampil bergaya rocker ala 50-an dengan gloves fingers out berbahan leather dengan basic serba hitam. Kemudian, dia padukan dengan blazer biru shapire dengan detail yang sangat khas.

Hal yang menarik di sini ialah Lambert menambahkan dasi feminin untuk memberikan kesan khasnya yang spesial. Kukunya pun dia beri warna hitam untuk memberi kesan rock and roll.

So, bagaimana cukup puas dengan penampilan Lambert bersama Queen?

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini