Share

Pengantin Wanita Ini Paksa Tamu Undangannya Jadi Vegan!

Pradita Ananda, Okezone · Selasa 26 Februari 2019 11:00 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 26 194 2022880 pengantin-wanita-ini-paksa-tamu-undangannya-jadi-vegan-ieLZxu0ASM.jpg Pengantin Ini Paksa Tamu Undangan Jadi Vegan (Foto: Foxnews)

SETIAP wanita memiliki fantasi sendiri-sendiri dalam mewujudkan pesta pernikahannya. Tapi bagaimana jika keinginan pribadi tersebut akhirnya menjadi kontroversi di kalangan tamu undangan, atau malah jadi membuat diri sendiri dikritik habis-habisan?

Rasanya inilah situasi yang dialami oleh seorang pengantin wanita yang menganut pola hidup vegan. Menyelenggarakan pesta pernikahan, sang pengantin wanita ini menjadi ramai dibicarakan di media sosial, karena ia memutuskan untuk tidak mengundang orang-orang yang tidak mau mengadopsi gaya hidup vegan secara permanen, sebagai tamu undangan di acara pesta pernikahannya.

Baca juga :

Pesan yang diunggah di group Facebook ditulis, sang pengantin wanita membuat permintaan yang ditujukan kepada para tamu undangan untuk menyantap hidangan vegan di pesta pernikahannya. Namun tampaknya hal tersebut tidak membuat sang pengantin wanita puas. Sang pengantin wanita kemudian bertindak lebih jauh, dengan menyuruh tamu untuk menyetujui menjadi seorang vegan, sampai acara pernikahannya telah usai.

Sang pengantin wanita mengungkapkan, keinginan pribadinya ini, membuat beberapa anggota keluarganya tidak hadir ke acara pesta pernikahannya.

“Beberapa anggota keluarga diberitahu bahwa kami tidak mengundang mereka ke acara pesta pernikahanku, karena kami tidak mau ada “pembunuh”. Pesta pernikahan kami berdua semestinya jadi salah satu hari paling membahagiakan di hidup kami,” tulis sang pengantin wanita di Vegan Revolution, seperti dilaporkan News.

Lebih lanjut diketahui, ternyata beberapa anggota keluarga yang dimaksud di atas adalah salah satunya, ibu kandung sang pengantin wanita, dan dua orang sepupunya sendiri yang semestinya bertugas sebagai bridesmaids.

Namun sang pengantin wanita tetap bersikukuh pada keputusannya, dengan mengatakan dari awal memang keluarganya tidak pernah mendukung gaya hidup vegannya tersebut.

“Ketika aku memberitahu mereka, yang aku dapatkan hanyalah serangan. Hal itu karena aku tidak mau beban mengundang orang-orang yang tetap membunuh binatang di pesta pernikahanku, yang mana aku selenggarakan atas kesadaranku sendiri,” tambahnya. Demikian seperti dikutip Foxnews, Selasa (26/2/2019).

Baca Juga: Aksi Nyata 50 Tahun Hidupkan Inspirasi, Indomie Fasilitasi Perbaikan Sekolah untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini