nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pakai Long Dress Biru di Maroko, Aura Keibuan Meghan Markle Makin Terpancar

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 26 Februari 2019 19:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 26 194 2023105 pakai-long-dress-biru-di-maroko-aura-keibuan-meghan-markle-makin-terpancar-sFzx7Qca2o.jpg Pangeran Harry dan Meghan Markle di Maroko (Foto: Harpersbazaar)

TIDAK hanya Kate Middleton, Meghan Markle juga berhasil mengukuhkan statusnya sebagai salah satu ikon fesyen dunia. Sehingga apapun yang dipakai, apapun yang melekat pada tubuh Meghan pasti menjadi bahan pemberitaan.

Misalnya saat dalam kunjungan dirinya ke Maroko kali ini. Ya, Meghan yang tengah hamil delapan bulan ini diketahui sedang berada di Maroko dalam rangka royal tour atau kunjungan kerajaan resmi bersama sang suami, Pangeran Harry.

 

Seperti halnya dalam royal tour ke berbagai tempat lainnya, gaya berbusana Meghan saat di Maroko juga menjadi sorotan. Contohnya dalam momen pertemuan dengan Raja Maroko, King Mohammed VI di kediaman resmi keluarga kerajaan.

 Baca Juga: Inikah Desain Gaun Pengantin Syahrini?

Bertemu dengan King Mohammed VI, Meghan mempersiapkan penampilan dirinya dengan sebaik mungkin. Dalam pertemuan resmi dengan raja tersebut, sebagaimana disebutkan oleh koresponden kerajaan, Rebecca English, Meghan diketahui mengenakan long dress bermotif model lengan pendek berwarna biru cerah buatan khusus, hasil karya rancangan desainer terkenal kenamaan dunia, Carolina Herrera, seperti dikutip Harpersbazaar, Selasa (26/2/2019).

 

Meghan kemudian memadukan dress panjang menyapu lantainya tersebut bersama cluth bag warna nude sebagai aksesori penyempurna penampilannya kala itu. Untuk tata rias wajah, Meghan terlihat mendandani wajahnya dengan make-up bertema soft dengan eyeliner yang membingkai bagian matanya sebagai highlight.

 Baca Juga: 5 Potret Seksinya Chef Reenee Tandjung, Masak Pakai Baju Tidur Tipis

Ditambah dengan rambut panjangnya yang hanya ditata bergaya low-bun sederhana tapi tetap anggun. Dengan penampilan tersebut, aura keibuan Meghan pun semakin terpancar.

 

Sedangkan Pangeran Harry terlihat rapi berbalut kemeja putih polos di mix and match bersama suit necis warna abu-abu, dasi polos, dan sepatu suede warna navy blue. Gaya berbusana rapi dan santun dari Meghan dan Harry ini, disebutkan Ship bisa jadi salah satu faktornya karena mengingat sifat dan karakter King Mohammed VI yang sulit ditebak. Sehingga tidak mengagetkan pasangan yang sekiranya akan menjadi orangtua pada April 2019 mendatang tersebut sedikit agak ‘dressed up’.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini