nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gaun Melorot di Oscars Party, Payudara Model Pakaian Dalam Ini Menyembul

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Rabu 27 Februari 2019 00:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 26 194 2023236 gaun-melorot-di-oscars-party-payudara-model-pakaian-dalam-ini-menyembul-YgGf5FJhCC.jpg Shanina Shaik saat hadir di red carpet Oscars Party 2019 (Foto: Celebsfirst)

Penghargaan bergengsi Academy Awards (Oscar) ke-91 berlangsung meriah, meski tanpa pidato pembuka yang biasanya dibawakan oleh selebriti papan atas Hollywood. Seperti tahun-tahun sebelumnya, setelah acara utama selesai dilaksanakan, para tamu undangan akan langsung menyambangi after party yang telah disiapkan oleh pihak penyelenggara.

Tahun ini, Vanity Fair dipercaya untuk menggelar acara tersebut. Sederet artis, supermodel, hingga penyanyi Hollywood dilaporkan hadir dalam pesta bertajuk Vanity Fair Oscars 2019. Mulai dari Jennifer Lopez, Miley Cyrus, Katy Perry, Kendall Jenner, Chrissy Teigen, John Legend, dan masih banyak lagi.

 

Perhatian pengunjung sempat teralihkan ketika model pakaian dalam, Shanina Shaik, memasuki red carpet. Shanina yang malam itu menggunakan gaun korset memang sempat memukau para tamu undangan. Namun hal tersebut tidak berlangsung lama, sebelum akhirnya terjadi wardrobe malfunction.

 Baca Juga: Berkenalan dengan Chef Renatta Moeloek, Juri Baru MasterChef Indonesia 5

Kejadian bermula ketika wanita cantik berusia 28 tahun asal Australia itu berpose di depan kamera. Sejumlah fotografer secara tidak sengaja melihat ada yang tidak beres dengan gaun Shanina.

 

Tak selang berapa lama kemudian, salah seorang fotografer memberikan isyarat bahwa gaun pada bahu kanan Shanina melorot jatuh, hingga para tamu dapat melihat buah dada dan putingnya. Selain malfungsi pakaian di area payudara, celana dalam Shanina yang berwarna hitam juga terekspos fotografer dari samping.

Kendati demikian, hal tersebut tidak lantas membuat Shanina terganggu. Model muda asli Melbourne itu melanjutkan posenya dengan gaya belahan kaki yang berani, namun tetap terlihat elegan.

 Baca Juga: 5 Potret Seksinya Chef Reenee Tandjung, Masak Pakai Baju Tidur Tipis

Sehari sebelumnya, Shanina mengunggah beberapa video persiapan di Instagram pribadinya sebelum menghadiri Vanity Fair Oscars 2019.

"Saya akan memakai masker mata dan meminum beberapa vitamin," tutur Shanina.

Selidik punya selidik, penampilan memukai Shanina di acara tersebut adalah hasil kreasi make up-artist asal Inggris Charlotte Tilbury dan penata rambut Michael Silva. Sementara Dani Michelle menjadi aktor dibalik gaunnya yang mengesankan itu. Demikian dilansir dari News.com, Rabu (27/2/2019).

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini