nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tenggak Setengah Kaleng Cat, Kakek 90 Tahun Baik-Baik Saja

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 26 Februari 2019 13:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 26 298 2022920 disangka-yogurt-kakek-90-tahun-tenggak-setengah-kaleng-cat-tembok-isB0lGt2cl.jpg Bukannya Yogurt, Kakek Ini Malah Makan Cat Tembok (Foto: Vt)

SEIRING berkembangnya zaman, begitu banyak makanan yang tersedia di dunia. Alhasil akan sulit bagi seseorang memilih menu favoritnya. Beberapa orang suka mengonsumsi makanan manis, namun sebagian lainnya menyukai citarasa yang gurih dan asin. Ini semua tergantung pada selera masing-masing.

Seperti kisah yang dialami oleh seorang kakek berusia 90 tahun ini. Sang kakek bernama Bobby dan ia sangat menyukai yoghurt. Saking cintanya sang kakek terhadap yoghurt, maka anaknya selalu menyediakan makanan sehat kaya nutrisi ini di lemari esnya.

Baca juga :

Sang anak bahkan kerap membeli tujuh liter yoghurt vanilla setiap minggunya. Hal ini dilakukan demi mencukupi kebutuhan asupan yoghurt yang dikonsumsi kakek setiap hari. Sang anak mendukung keputusan ayahnya yang memilih mengonsumsi yoghurt ketimbang terobsesi dengan makanan lain.

Namun karena kesukaan berlebihan dari sang kakek, petaka pun muncul dalam keluarga ini. Sang kakek yang tengah mengidam yoghurt menjadi gelap mata. Kakek malang itu pun akhirnya menenggak setengah kaleng cat yang ia pikir sebagai yoghurt asli.

Alhasil kelakuan sang kakek mendadak menjadi viral setelah sang cucu, Alex Stein, memposting kelakuan kakeknya melalui akun media sosial Twitter. Sebagaimana dilansir VT, Selasa (26/2/2019), terlihat mulut sang kakek berwarna putih kehijauan usai menenggak cat dari dalam kaleng.

Tentu postingan yang diunggah Alex pun megundang tanda tanya besar dari para netizen. Mereka bingung dan merasa aneh, karena sang kakek terlihat tidak menyadari perbedaan cat dengan yoghurt. Padahal dari segi rasa maupun aroma, cat dan yoghurt tentunya berbeda sangat jauh.

Salah satu netizen yang melihat posting-an si kakek usai meminum setengah kaleng cat bahkan khawatir dengan kondisi kesehatan pria malang itu. Meski demikian Alex pun meyakinkan netizen bahwa sang kakek dalam kondisi yang baik-baik saja usai menenggak setengah kaleng cat.

"Perut kakek benar-benar tidak terganggu," tutur Alex.

Tak hanya itu, Alex pun mem-posting sebuah video singkat dari social medianya yang memperlihatkan ekspresi lucu sang kakek lainnya yang tak kalah seru dengan foto ekspresi sang kakek saat menenggak cat. Dengan cepat video tersebut menyebar dan memancing gelak tawa dari para netizen yang melihatnya.

(ful)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini