Dikabarkan Menikah Besok, Intip Lagi Kulineran Manja Inces Syahrini

Dewi Kania, Jurnalis · Selasa 26 Februari 2019 13:50 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 26 298 2022974 dikabarkan-menikah-besok-intip-lagi-kulineran-manja-inces-syahrini-mRpBK2CnlC.jpg Gaya kulineran manja Syahrini (Foto:Instagram)

DIAM-DIAM Syahrini doyan kulineran di mana saja berada. Gayanya jadi sorotan karena dia kerap mengunjungi restoran-restoran mewah. Juga bukan Inces Syahrini donk namanya jika momen kulinerannya tidak syantik dan manja.

Tak sendirian, terkadang dia mengajak kerabatnya untuk icip-icip makanan. Tampaknya sangat nikmat dan bikin ngiler nih!

Tak heran sih kalau dia doyan kulineran, karena Reino Barack saja mengembangkan bisnis kuliner di Jakarta. Dia tentu mendukung kalau benar sebagai calon istrinya.

Baca Juga:

Viral Penumpang Lepas Baju dan Celana Selama Penerbangan, Begini Aksinya

Dari Lady Diana hingga Ratu Elizabeth, Ini 5 Keluarga Kerjaan yang Pernah Tampil Syariah

Biar enggak penasaran, berikut ini Okezone bakal merangkum lima momen kulineran manja ala Syahrini yang dikabarkan akan segera dinikahi Reino Barack di Jepang besok (27/2/2019). Seperti apa sih keseruannya?

Manjanya seruput jus di restoran rooftop

Sambil menunggu makanan datang, Syahrini pose dulu sambil minum jus. Segelas jus dingin yang diseruputnya itu mampu melepas dahaga. Apalagi outfit yang dipakainya sungguh stylish dan ditaksir harga mahal!

Seru deh, makan Suki bareng DJ Steve Aoki

 

Suki jadi salah satu kuliner beken di Jepang yang tak asing di lidah orang Indonesia. Nah, Syahrini beruntung nih bisa kulineran bareng DJ Steve Aoki makan suki. Mereka berdua sudah akrab dan adu sumpit sebelum menyantap makanannya.

Ikutan cooking class di Jepang

Rupanya Syahrini enggak doyan makannya saja, tapi juga ikutan cooking class. Bersama dengan chef handal di Jepang, dia coba bikin sushi yang mantap. Kira-kira gimana rasa makanan buatannya ya?

Ngopi manja di jet pribadi

Pas banget baru bangun tidur sudah disuguhi kopi dan makanan ringan cantik di kuris jet pribadinya. Apalagi gayanya masih selimutan begitu jadi semakin tambah manja. Gimana menurut Anda?

Kulineran di Santorini

 

Pas lagi ke Yunani, Syahrini enggak melewatkan momen kulineran manja nih. Di atas meja makan tersaji zaitun dan Greek Yoghurt, dengan segelas air putih. Tampaknya menu pesanan yang lainnya belum datang tuh.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini