nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lihat Magdalena Mukbang Martabak Mi Pedas, Netizen yang Mules

Rahma Yulita, Jurnalis · Selasa 26 Februari 2019 18:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 26 298 2023130 lihat-magdalena-mukbang-martabak-mi-pedas-netizen-yang-mules-8SsegXRGOs.jpg Magdalena mukbang martabak mi (Foto:Ig)

MAKANAN merupakan salah satu topik yang paling menarik. Memuat konten berisi makanan juga menjadi hal yang diminati para vlogger kreatif untuk materi mereka, baik di akun Youtube maupun Instagramnya. Karena orang Indonesia terkenal suka makan, maka konten seperti ini termasuk sangat laku di pasaran.

Ada banyak cara untuk mengemas konten yang membahas makanan, dan yang paling sering menggaet banyak views adalah makan besar atau dikenal dengan istilah Mukbang. Biasanya, para food vlogger yang memuat konten Mukbang, mendapatkan views lebih banyak.

Baca Juga:

Dikabarkan Menikah Besok, Intip Lagi Kulineran Manja Inces Syahrini

Dugem dengan Kekasih Vanessa Angel, Pose Nomor 5 Anya Geraldine Bikin Pria Lemas!

Hal ini pula yang terjadi dengan salah satu food vlogger bernama Magdalena. Wanita yang sempat bercita-cita jadi seorang investigator ini sering membuat konten Mukbang di akun Youtube dan Instagramnya. Selain itu, ia juga memasukkan review di setiap video yang ia upload.

Penasaran seperti apa sih enaknya makanan yang diicip oleh Magdalena atau yang dikenal sebagai Mgdalenaf? Kali ini Okezone akan mengulas konten Magdalena yang dijamin bikin kamu ngiler!

 

1. Roti Sobek (@joie.patiserrie)

Roti sobek terbaik yang hits banget di Semarang ini akhirnya buka cabang di Jakarta. Di video kali ini, Magdalena terlihat membelah habis-habisan rotinya hingga memperlihatkan cokelat yang lumer dari dalam. “Pas dibuka dari boxnya aja tuh udah wangi banget dan tekstur rotinya empuk,” ujarnya.

 

“Ini kalian bisa liat, isi cokelatnya tuh melimpah!” tambahnya sambil menyodorkan roti sobek yang itu ke kamera. Magdalena mencoba rasa cokelat, green tea, dan smoked beef mayo yang memperlihatkan kepuasan di wajahnya saat menyantap tiga varian roti sobek dari Joie Patiserrie tersebut.

2. Frozen Dimsum (@rocketdimsum)

Di video kali ini, Magdalena merekomendasikan frozen dimsum yang menurutnya enak banget dari @rocketdimsum. Ia mengatakan, dimsum ini berbeda dari dimsum yang lainnya. Variannya banyak mulai dari dimsum ayam, ayam udang, ayam cumi, ayam mozarela, dan masih banyak lagi. Selain dimsum, ia juga menyantap bapao aneka rasa yang masih juga diproduksi oleh @rocketdimsum ini. Duh, dimsum sama bapaonya bikin ngiler banget enggak, sih?!

3. Chewy Soes (@belahdoeren)

Kalau ke Bandung, jangan lupa beli oleh-oleh dulu. Salah satu oleh-oleh anti mainstream yang ada di Bandung yaitu chewy soes dari @belahdoeren yang terletak di Jalan Progo No. 3, Citarum. Chewy soes yang dijual disini sedikit berbeda karena isinya terbuat dari daging durian asli dan mentega yang kemudian diisi sampai penuh ke dalam soesnya. “Di dalam krimnya tuh masih ada serabut-serabut duriannya gitu,” ujar Magdalena sesaat setelah menyantap hidangan ini.

4. Martabak Indomie (@martabapizzaorins)

Video Magdalena menyantap martabak indomie dengan cabai hingga 1kg telah menembus hampir 2 juta views di Instagramnya. Bukan Magdalena namanya kalau enggak berani cobain menu dengan level pedas yang enggak masuk akal. Martabak indomie ini adalah menu yang dibuat dari cabai, indomie, telur, dan dibalur dengan kulit martabak. Memang terlihat seperti martabak pada umumnya, tapi tunggu dulu, jangan coba-coba kalau kalian enggak suka pedas, ya!

 

5. Donat Paha (@vame.kitchen)

Kali ini, food vlogger cantik ini membuat review dari donat paha ayam yang dibeli di @vame.kitchen. Magdalena mencoba rasa cokelat dan keju. Setelah melewati gigitan pertama, ia langsung melemparkan komentar, “Waaah, rotinya lembut banget!” sembari mengambil gigitan selanjutnya. Bukan hanya donat paha, Magda juga mencicipi roti sobek yang yang membuatnya enggak bisa berhenti ngunyah.

 

6. Roti Panggang ala Korea (@tictacroast.id)

Magdalena mencoba roti panggang ala Korea pertama di Indonesia. Di dalam video tersebut, ia menjelaskan bahwa ini kali pertamanya ia mencoba empat sandwhich dijadiin satu. Ada yang membuat roti ini unik, yaitu saus rahasia berwarna hijau dengan isian samyang champ, smokey beef, cheezy potato, dan hot chicken champ. “Rotinya crispy, dan dalemnya ini the best sih, tebel banget.”, ujarnya.

 

“Jadi kalau kalian ke daerah Ciledug, jangan lupa mampir kesini!”, tambahnya sambil menyodorkan roti panggan ke kamera.

1 / 2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini